Ketua PN Medan yang Terkena OTT Dibawa ke Gedung KPK

    1

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Ketua PN Medan yang Terkena OTT Dibawa ke Gedung KPK


    Laporan Wartawan Tribunnews.com Theresia Felisiani

    TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA – Juru Bicara KPK Febri Diansyah menyampaikan empat orang dibawa ke Jakarta terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Medan, Sumatera Utara, Selasa (28/8/2018) dini barusan.

    “Empat orang yang diamankan di Medan pada perjalanan ke Jakarta. Kemungkinan mendarat pukul 22.00 WIB,” ujar Febri pada pesan singkatnya.

    Febri melanjutnya usai mendarat di Bandara Soekarno Hatta, mereka hendak langsung dibawa ke kantor KPK di Kuningan, Jakarta Selatan untuk diperiksa intensif tergolong untuk diklarifikasi sejumlah masalah.

    Keempat pihak yaitu Ketua Pengadilan Negara Medan Marsudi Nainggolan, dua panitera yaitu Oloan Sirait dan Elpandi serta satu orang karyawan terdakwa.

    “Mereka dibawa untuk proses lebih lanjut. Sudah ada sejumlah masalah yang butuh diversifikasi lagi,” terang Febri.

    Sementara empat orang semisalnya yaitu Wakil Ketua Pengadikan Negara Medan Wahyu Prasetyo Wibowo, Hakim Merri Purba dan Hakim Sonta Merauke serta terdakwa Tamin Sukardi masuk mengalami pemeriksaan di Polda Sumut.

    Febri menambahkan pihaknya mempunyai masa 1×24 jam untuk menjalankan pemeriksaan intensif dan menentukan status para pihak yang diamankan.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Ketua PN Medan yang Terkena OTT Dibawa ke Gedung KPK

    Sumber