KPU Mabar, Belum Sudah ada Parpol yang Mendaftar Calegnya

    15

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    KPU Mabar, Belum Sudah ada Parpol yang Mendaftar Calegnya


    Laporan Reporter POS-KUPANG.COM Servatinus Mammilianus

    POS-KUPANG.COM|LABUAN BAJO-– Semenjak dibuka pendaftaran Caleg date 4 Juli 2018 kemudian, hingga Hari Jumat (13/7/2018) belum sudah ada satupun Partai Politik yang daftar Calegnya atau pendaftaran langsung oleh Caleg bersangkutan ke KPU Kabupaten Manggarai Barat (Mabar).

    Ketua KPU Mabar Hironimus Suhardi, membenarkan belum adanya Caleg yang daftar.

    “Hingga hari ini (Jumat, Red) belum sudah ada Caleg yang mendaftarkan diri. Kita pun belum menemukan info resmi terkait kepastian kapan sudah ada Parpol mendaftarkan Calegnya,” kata Hironimus kepada POS-KUPANG.COM, Jumat sore.

    Dia mengatakan, sesuai dengan info lisan yang diperolehnya, pendaftaran Caleg paling banyak terjadi pada date 15 Juli hingga 17 Juli 2018.

    Sebelumnya diberitakan, Ketua KPU Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Hironimus Suhardi menyampaikan, khusus untuk hari paling akhir pendaftaran dibuka sampai pukul 24.00 Wita.

    “Pendaftaran mulai dibuka semenjak date 4 Juli 2018 hingga 17 Juli 2018. Dari date 4 hingga 16, dibuka semenjak jam 08.00 Wita hingga pukul 16.00 Wita. Selain itu untuk date 17 atau hari paling akhir, pendaftaran mulai jam 08.00 Wita sampai pukul 24.00 Wita,” kata Hironimus kepada POS–KUPANG.COM.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    KPU Mabar, Belum Sudah ada Parpol yang Mendaftar Calegnya

    Sumber