Kunjungan Kerja ke Aceh, Pimpinan PURT-DPD RI Turut Bahas Persiapan PKA VII

    12

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Kunjungan Kerja ke Aceh, Pimpinan PURT-DPD RI Turut Bahas Persiapan PKA VII


    Laporan Jafaruddin | Aceh Utara

    SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Wakil Ketua DPD RI sekaligus Pimpinan Ketua Panitia Urusan Rumah Tangga (PURT) DPD RI, Dr Nono Sampono menjalankan kunjungan kerja pada rangka pengawasan Kantor Daerah DPD RI di Provinsi Aceh, Kamis (12/7/2018).

    Pada kunjungan kerjanya ke Aceh, Dr Nono Sampono disambut dan didampingi anggota DPD RI asal Aceh yang pun Wakil Ketua PURT, H Sudirman alias Haji Uma.

    Setibanya di Aceh, purnawiran Jenderal Marinir itu bersama rombongan langsung menuju Kantor Daerah DPD RI di Komplek Taman Ratu Safiatuddin dengan agenda peninjauan dan rapat kerja bersama karyawan Kantor Daerah DPD di Aceh.

    Membaca: PKA Dipromosi pada Festival Internasional

    Berdasarkan Wakil Ketua PURT DPD RI, H. Sudirman alias Haji Uma, selain agenda kerja pengawasan dan rapat kerja bersama karyawan Kantor Daerah DPD RI di Provinsi Aceh, kunjungan Dr Nono Sampono pun untuk memenuhi undangan dari Sekretariat Pemprov Aceh dan Panitia Pelaksana Pekan Kebudayaan Aceh – PKA VII yang rencana hendak dilakukan Agustus 2018.

    “Kunjungan beliau selain pada agenda internal pengawasan Kantor Daerah DPD di Aceh, pun terkait persiapan agenda PKA VII. Masalah itu turut menjadi agenda pembahasan pada rapat kerja di Kantor Daerah DPD – Aceh”, ujar Haji Uma.

    Membaca: Hanya Lima Daerah Ikuti Setiap Lomba PKA

    Terkait agenda PKA VII, Haji Uma menuturkan bahwa mengingat Kantor Daerah DPD di Aceh yang berada di lokasi pergelaran PKA VII, maka dari itu DPD RI mempertimbangkan mengambil bagian untuk ikut serta pada agenda kebudayaan Aceh lima tahunan itu.

    “Kami waktu diskusikan rencana keikutsertaan DPD RI untuk memeriahkan PKA VII yang kelak disesuaikan dengan kegunaan dan peranan DPD RI”, kata Haji Uma.

    Lebih jauh, Haji Uma berharap agenda PKA VII nantinya berjalan berhasil dan bisa menjadi edukasi buat pembelajaran generasi muda Aceh pada melindungi warisan budaya Aceh dimasa depan serta bagian mengisi pembangunan daerah.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Kunjungan Kerja ke Aceh, Pimpinan PURT-DPD RI Turut Bahas Persiapan PKA VII

    Sumber