Kvitova Belum Temui Hambatan Berarti

12

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Kvitova Belum Temui Hambatan Berarti


DOHA – Unggulan nomor 16, Petra Kvitova tampaknya telah mulai mengarahkan pandangannya untuk mengangkat trofi WTA ke-22 pada kariernya, yang ini berpotensi terjadi di Qatar Terbuka 2018 di Doha. Dua pekan kemudian, Kvitova meraih trofi ke-21 di St Petersburg, Rusia.

Mantan tokoh nomor dua dunia dengan perkasa membekuk petenis wildcard asal Turki, Cagla Buyukakcay 6-0, 6-3 hanya pada masa kurang dari satu jam. Kenyataannya, akhir pekan kemudian, Kvitova baru saja menguatkan Republik Ceko mengalahkan Swiss 3-1 di babak pertama Grup Dunia Piala Fed 2018.

“Aku menemukan sedikit tidur, hanya sekejap. Aku bahagia berada di sini, ini benar-benar jadwal yang tidakmudah buat aku, tetapi menemukan kemenangan kedelapan ialah sesuatu yang amat keren untuk aku,” tutur Kvitova di WTA Tennis.

“Ini telah amat amat lawas semenjak aku melakukannya dengan baik. Aku hanya berusaha melanjutkannya,” semakin perempuan berusia 27 tahun .

Tahun kemudian, Kvitova sempat absen selama lima bulan diakibatkan cedera tangan yang didapatnya sebab serangan seorang pencuri yang menyatroni rumahnya. Sekembalinya di lapangan tenis, Kvitova mempunyai motivasi yang amat besar untuk bersaing dengan tokoh paling baik.

“Ini ialah motivasi terbesar aku untuk kembali bermain di lapangan tenis, bersaing dengan tokoh paling baik,” tandasnya. “Mimpi menjadi kenyataan, jadi aku bahagia boleh bermain di babak utama lagi.”

Kvitova di babak kedua kelak hendak ketemu dengan saingan lawas dan sesama mantan petenis nomor dua dunia, Agnieszka Radwanska, yang sebelumnya bekerja keras menyingkirkan Mona Barthel 3-6, 6-3, 7-5. (Membaca: Radwanska Dipaksa Barthel Bermain Tiga Set Lagi)

(nug)


terima kasih telah baca informasi tentang
Kvitova Belum Temui Hambatan Berarti

Sumber