Landmark Sudah ada Landmark Ikonik Singapura di Kota Medan, Mulai Orchad Road sampai Merlion Statue

15
Loading...

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Landmark Sudah ada Landmark Ikonik Singapura di Kota Medan, Mulai Orchad Road sampai Merlion Statue


TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – CitraLand Gama City resmi melaunching kawasan terbarunya yang mengusung konsep The Singapore of Medan dan dikembangkan di atas lahan seluas 211,57 hektare (ha).

Mengadopsi konsep Clean, Green, and Modern, kawasan baru itu hendak benar-benar dibuat semisal lokasi-lokasi yang sudah ada di Singapura.

“Bermacam landmark ikonik Singapura semisal Orchad Road, Fountain of Weath, Merlion Statue dan Fullerton Gate menjadi tematik point untuk kawasan baru itu,” ujar General Manager CitraLand Gama City, Adyaksa.

Citraland Cama City merebranding namanya dari sebelunya Citraland Bagya City yang terletak di Jalan Boulevard Barat Raya, Percut Sei Tuan.

Membaca: CitraLand Bagya City Hadirkan Sejumlah Cluster

Ya mengemukakan, kawasan itu juga hendak bisa membawa penghuninya ke suasana kota Singapura yang bersih, hijau, dan modern dengan delapan cluster hunian bergaya Singapura di tengah lingkungan hijau.

“Di kawasan baru itu juga hadir view danau seluas 3 hektare yang dapat menjadi opsi hunian yang harmoni dengan alam,” jelasnya.

Ya menuturkan, Cluster Raffles Place adalah cluster pertama yang sudah ada di kawasan baru itu dengan menawarkan 155 unit rumah bergaya arsitektur klasik di tengah lingkungan hijau dengan view danau.

“Kemudian sudah ada Cluster Dempsey Hill yakni cluster kedua dengan 179 unit rumah bergaya arsitektur minimalis modern di tengah lingkungan hijau asri dengan view danau tematik,” katanya.

Lalu sudah ada Cluster Fullerton yang adalah cluster khusus kavling yang menawarkan 48 unit kavling bernuansa resort di tengah pulau yang dikelilingi danau temaktik seluas 2 hektare.

“Sudah ada juga sejumlah fasilitas lain semisal sudah dibukanya Club House yang dilengkapi dengan restoran, ruang serba guna, kolam renang dewasa semi olympic size, jaccuzi, dan kolam renang anak yang dilengkapi wahana bermain air anak,” terangnya.

Ya mengungkapkan, di kawasan itu juga dilengkapi jogging track menyusuri danau-danau tematik dan juga pedestrian dengan konsep Orchad Road di komersil area yang mirip semisal yang sudah ada di Singapore.

“Sebagai kota mandiri prestisius, CitraLand Gama City hendak menghadirkan kawasan superblock dengan konsep multi kegunaan seluas 5,4 hektare, di mana nantinya hendak terdapat mall bertaraf internasional yang dilengkapi apartement, hotel, office tower, dan green park,” ungkapnya.
Ya menyampaikan, mal yang hendak diberinama Mall Ciputra Gama itu nantinya hendak lekas dibangun dengan konsep waterpark di tengahnya.

“Mall ini hendak menjadi trendsetter dan pusat hiburan keluarga di Kota Medan. Bukan tak mungkin, kawasan superblock ini juga hendak menjadi ikon shopping dan lifestyle terbaru di Kota Medan,” ujarnya.


terima kasih telah baca informasi tentang
Landmark Sudah ada Landmark Ikonik Singapura di Kota Medan, Mulai Orchad Road sampai Merlion Statue

Sumber

Loading...