Lay dan Baekhyun EXO Saling Follow di Akun Twitter…

20

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Lay dan Baekhyun EXO Saling Follow di Akun Twitter…


loading…

SEOUL – Tak setiap personel EXO mempunyai akun pribadi resmi di Twitter. Pada masa lawas, hanya Baekhyun yang mempunyai akun . Tetapi, sekarang, dia tak sendirian.

Salah satu kompatriotnya, Lay, akhirnya menciptakan akun resmi di Twitter dengan nama akun @LAY_zhang. Dan, yang lebih menciptakan fans EXO yang dipanggil EXO-L bahagia ialah Lay dan Baekhyun telah saling follow di media sosial itu.

Kicauan pertama Lay dibuat pada 7 Juni kemudian. Di cuitan pertamanya, dia mengungkapkan kegembiraannya boleh bekerja bersama MC Jin dan berharap follower-nya hendak suka Debut milik MC Jin.

“Aku amat bahagia boleh bekerja bareng @iammcjin, aku berharap kalian suka lagu debut,” tulis Lay pada cuitan pertama .

Dikutip dari Hello KPop, kali para follower akun Lay tak menaggapinya. Fans pun merasa jika akun bukan akun asli.

Keaslian akun baru terkonfirmasi pada 12 Juli kemudian sesudah Baekhyun melalui akunnya @B_hundred_Hyun mulai mem-follow @LAY_zhang. Semenjak kali itulah, EXO-L baru percaya kalau akun asli dan follower Lay juga terus bertambah sampai puluhan ribu.

Terlebih, Lay ialah satu-satunya akun Twitter yang diikuti Baekhyun. Dan, Lay lalu membalas dengan mengikuti akun kompatriotnya sebagau satu dari dua akun yang dia follow.

Fans lalu ramai-ramai menyambut kemunculan Lay di dunia Twitter. Mereka pun melihat persamaan antara Baekhyun dan Lay. Semisal saat Baekhyun menciptakan akun Weibo, akun Lay-lah yang pertama dia ikuti. Sementara, keduanya pun sama-sama tak mem-follow akun resmi SM dan EXO.

“Baekhyun tak mengikuti akun Twitter SM, EXO dan manajernya, tetapi lekas mengikuti Yixing (Lay). Aku tak menangis, sumpah,” tulis akun kyungsoo_stan.

(alv)


terima kasih telah baca informasi tentang
Lay dan Baekhyun EXO Saling Follow di Akun Twitter…

Sumber