Lewat Pokkar, Partai Golkar Mau ‘Goyang’ Suara Pada Pileg dan Pilpres di Tiap TPS

11

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Lewat Pokkar, Partai Golkar Mau ‘Goyang’ Suara Pada Pileg dan Pilpres di Tiap TPS


Laporan Wartawan Tribun Medan/Satia

TRIBUN MEDAN.COM, MEDAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumut Hanafiah Harahap menyampaikan, para kader Partai Golongan Karya (Golkar) mesti bekerjasama sama memenangi pemilihan legislatif (pileg) dan Pimilihan Presiden (pilpres).

Prihal itu ya sampaikan pada rapat koordinasi Pembentukan dan Penguatan Kolompok Kader (Pokkar) partai Golkar, di aula Medan Club, Jalan RA Kartini, Kota Medan, Minggu (19/8/2018).

“Kami sama-sama gotong royong untuk menangkan partai Golkar pada pileg dan pilpres,” ucap Hanafiah Harahap.

Pembentukan dan penguatan Pokkar ini semoga boleh menghasilkan suara-suara di tiap TPS, dengan kerja yang maksimal.

Tampak ratusan kader memadati aula, mereka terlihat mengenakan baju kemeja berwarna kuning sesuai dengan warna dari partai.

Rapat koordinasi dimulai sekira pukul 10.10 WIB lebih. Dari pada aula mereka telah senantiasa menunggu acara hendak dimulai.

Terlihat pula Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman pada rapat koordinasi partai Golkar. Sambung Hanafiah perlunya pembentukan, supaya boleh mendekatkan hati kepada penduduk dengan kerja ang efektif.

“Kami telah baru yang pertama di Sumut, Pokkar hendak bekerja mendekatkan Golkar kepada penduduk, tujuan pembentukan Pokkar ini untuk boleh memenangi partai dengan suara yang didapat dari penduduk, lewat sosialisasi Pokkar,”katanya.

(Cr19/Tribun-Medan.com)


terima kasih telah baca informasi tentang
Lewat Pokkar, Partai Golkar Mau ‘Goyang’ Suara Pada Pileg dan Pilpres di Tiap TPS

Sumber