Lima Komisioner KIP Pidie Jaya Dilantik, Ini Pesan Bupati Aiyub Abbas 

    17

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Lima Komisioner KIP Pidie Jaya Dilantik, Ini Pesan Bupati Aiyub Abbas 


    Laporan Idris Ismail | Pidie Jaya

    SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU – Bupati Pidie Jaya, H Aiyub Abbas melantik lima anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie Jaya (Pijay) periode 2018-2023 di Meuligoe bupati setempat, Jumat (13/7/2018) .

    Kelima Komisioner KIP Pijay periode 2018-2023 yang dilantik dan diambil sumpah masing-masing Iskandar SSos, Masrur MA, Muhammad Yusuf SPd, Hasanuddin, dan Darkasyi Abdul Hamid SPd.

    Membaca: Ini 10 Nama Calon Anggota KIP Pijay yang Lulus Uji Kepatutan dan Kelayakan

    Hadir pada hajatan , Wakil Bupati Pijay, H Said Mulyadi SE MSi, ketua Komisi A DPRK Pijay, Saifullah, asisten II Setdakab Ir Jailani Beuramat, Ketua MPU, H Said Abdullah, komisoner Panwaslih, serta para SKPK.

    Membaca: Aiyub Abbas Siap Lantik KIP Pijay

    Dengan pengambilan sumpah dan pelantikan itu, maka dari itu wewenang dan tanggung jawab pelaksanaan tahapan Pilkada yang sebelumnya sempat diambilalih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat hendak dikembalikan ke KIP Pijay.

    “Aku amat berharap kepada lima komisioner KIP yang tekag diambil sumpah dan pelantikan untuk menjunjung tinggi netralitas serta memegang teguh alasan penyelenggaraan Pemilu pada pesta perhelatan Pemilu 2019 secara serentak,” kata Aiyub Abbas.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Lima Komisioner KIP Pidie Jaya Dilantik, Ini Pesan Bupati Aiyub Abbas 

    Sumber