Mako Lanal Tegal Rayakan HUT RI ke-73 di Pantai Alam Indah

    3

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Mako Lanal Tegal Rayakan HUT RI ke-73 di Pantai Alam Indah


    Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akhtur Gumilang

    TRIBUNJATENG.COM, TEGAL – Jelang perayaan HUT Kemerdakaan RI Ke-73 dan HUT Jalasenastri Ke-72, Pangkalan TNI-AL (Lanal) Tegal turut memeriahkannya dengan menggelar bermacam lomba yang digelar di Obyek Wisata Pantai Alam Indah (PAI), Tegal Timur, Kota Tegal, Selasa (14/8/2018).

    Aktivitas diawali dengan jalan santai start dari Markas Komanda (Mako) Lanal Tegal menuju PAI.

    Lalu, para pasukan melanjutkan bermacam aktivitas lomba semisal volley, tarik tambang, merias wajah, makan krupuk serta bermacam jenis lomba semisalnya yang diikuti keluarga besar.

    Ketua Cabang 7 Korcab V Jalasenastri Lanal Tegal, Endah Haryanto menyampaikan, aktivitas itu adalah ajang mempererat jalinan silahturahmi segenap keluarga besar Lanal Tegal dan Jalasenastri.

    Sementara , Komandan Lanal (Danlanal) Tegal, Letkol Laut (P) Agus Haryanto menuturkan, aktivitas yang digelar tak hanya diruangan saja, tapi bisa di luar semisal di pesisir pantai.

    Wilayah pantai di Kota Tegal, kata Agus, mempunyai potensi yang luar biasa.

    Selain bisa dipakai sebagai kandang family gathering, rencananya hendak dibuat pun waterspot semisal selam, renang dan olahraga semisalnya.

    “Masalah itu supaya ikon Tegal sebagai Kota Bahari benar-benar timbul, bukan dari segi perikanan dan nelayan saja, tapi setiap aspek kemaritiman hadir di Kota Bahari ini”, ujar Letkol Agus kepada Tribunjateng.com, (14/8/2018).

    Agus menambahkan, selain pada rangka pembinaan kawasan maritim, aktivitas itu sekaligus mempelopori penduduk tegal supaya tambah gemar mengunjungi obyek wisata pantai.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Mako Lanal Tegal Rayakan HUT RI ke-73 di Pantai Alam Indah

    Sumber

    BAGIKAN