Manajemen PSMS Medan Sudah Siapkan Suksesor Djadjang Nurdjaman, Sudah ada 2 Kandidat

    11

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Manajemen PSMS Medan Sudah Siapkan Suksesor Djadjang Nurdjaman, Sudah ada 2 Kandidat


    TRIBUNJABAR.ID, MEDAN – Manajemen PSMS Medan nampaknya sudah menyiapkan pengganti Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih anyar Laskar Ayam Kinantan.

    Lewat Sekum PSMS, Julius Raja menyampaikan sudah ada dua calon kandidat pelatih baru yang mereka siapkan. Satu asing dan satu lokal.

    Tetapi keduanya waktu tahap negoisasi. Kalau pelatih lokal setuju, mereka juga tidak lagi jasa pelatih asing. Rencananya kalau telah setuju, pelatih itu hendak langsung bergabung dengan PSMS paling lawas Senin (16/7/2018) kelak.

    “Sudah ada dua pelatih ini yang waktu kami nego. Yang lokal dia masuk memberikan masa hingga besok. Sebab dia selesaikan dahulu administrasinya dengan tim sebelumnya. Nah jika yang ini baik, kami tak usah yang asing,” kata Raja di Kebun Bunga, Jumat (13/7/2018).

    Hari Ini Dua Kejadian Kebakaran Terjadi di Cimahi

    Kedua calon kandidat pelatih PSMS , kata Raja adalah pelatih yang pernah menyelesaikan tim Liga 1. Tetapi ya masuk enggan membeberkan nama kedua pelatih itu.

    “Jika nama pelatihnya kelak sajalah ya dipanggil. Soalnya jika tak jadi tidak enak pun kami,” kata lelaki yang akrab disapa King ini.

    Untuk sementara masa, skuat PSMS yang baru saja ditinggal Djadjang hendak diambil oleh Asistennya Suharto AD. Pasalnya Suharto telah selesai mengalami kursus kepelatihan.(Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap)


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Manajemen PSMS Medan Sudah Siapkan Suksesor Djadjang Nurdjaman, Sudah ada 2 Kandidat

    Sumber