Masuk Jomblo? Ini Tips Mencari Pasangan Melalui Instagram!

26

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Masuk Jomblo? Ini Tips Mencari Pasangan Melalui Instagram!


JAKARTA – Menyandang status jomblo bukanlah akhir dari segalanya. Pasalnya, Kamu bisa memanfaatkan media sosial semisal Instagram untuk cari jodoh atau pasangan. Lantas bagaimana solusinya? Berikut ulasannya semisal dilansir dari NY Post.

1. Unggah foto yang menarik
Unggah foto-foto yang menarik lawan macam untuk berkomentar dan mengirimkan pesan. Kamu pun bisa menciptakan foto yang amat khas sehingga menjadi ciri khas Kamu.

2. Unggah foto bersama binatang kesayangan
Untuk menarik perhatian, Kamu boleh mengunggah foto bersama binatang kesayangan. Semisal Danny Visconti, produser televisi yang kerap mengunggah foto anjing kesayangannya. Berkat unggahannya itu, pria 32 tahun ini memperoleh banyak respons dengan diawali sanjungan terhadap binatang peliharaannya.

Dannya pun dikabarkan sudah sejumlah mungkin berkencan dengan orang yang dikenalnya melalui Instagram. “Relatif mereka katakan, ‘Ya Tuhan, lucu sekali anjingnya.’ Lalu aku hendak katakan bahwa mereka bisa ketemu dengan anjing aku jika . Dan akhirnya kita sering ketemu,” kata Danny.

3. Suka foto lawas seseorang

Tekan tombol menyukai untuk foto-foto lawas seseorang. Ini bisa menjadi sinyal dalam lawan macam bahwa Kamu mempunyai ketertarikan padanya. Kalau si dia pun kebiasaannya, tepat dia hendak merespons.

4. Transfer pesan langsung

Dara Pollak, blogger kuliner mengaku yang kerap dibanjiri pesan dari banyak pria yang merespons semua unggahannya. Pollak mempunyai 84.000 pengikut di akun Instagram pribadinya @skinnypignyc. Berdasarkan Pollak, masalah yang mesti digunakan pada cari jodoh di Instagram ialah tetap jujur dan tegas kali mengemukakan tentang diri sendiri.

“Laki-laki cenderung berani untuk menyampaikan apa yang mereka mau katakan,” katanya.

5. Manfaatkan Instagram story
Unggahan Instagram story dinilai lebih efektif dan menarik perhatian dibandingkan unggahan biasa.

6. Manfaatkan fitur explore

Suki Komonaj, instruktur kickboxing menilai fitur explore memberi kesempatan untuk berkenalan dan ketemu orang-orang baru. Fitur ini hendak memperlihatkan foto-foto dari orang yang tak diketahui menurut koneksi dan apa yang digemari.

Selain , fitur explore pun mempunyai kesamaan dengan hobi Kamu. Bahkan Suki megaku pernah berkencan dengan pria yang dikenalnya lewat tips ini.

(alv)


terima kasih telah baca informasi tentang
Masuk Jomblo? Ini Tips Mencari Pasangan Melalui Instagram!

Sumber