Masuk Kandidat Cawapres Prabowo, Aher Silaturahmi ke Gus Mus

    14

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Masuk Kandidat Cawapres Prabowo, Aher Silaturahmi ke Gus Mus


    Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

    TRIBUNJATENG.COM, REMBANG – Dipanggil sebagai calon wakil presiden yang hendak di depankan Prabowo, mantan gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan lalu mengunjungi pemain berefek di Jateng, Mustofa Bisri, Jumat (13/7/2018).

    Walau sekian Aher begitu ya akrab disapa mengaku kunjungannya itu sebatas silaturahmi. Ya menyebut, dengan bersilaturahmi dengan Gus Mus ya memperoleh cara untuk menata hidup supaya lebih segar.

    “Nah barusan aku bisa cara dari beliau. Salah satunya ialah pada satu tahun menyisakan waktunya sebulan secara khusus untuk merawat dirinya, mengetahui dirinya secara mendalam. Tergolong beliau pun miliki masa sehari pada seminggu untuk masalah yang sama yakni hari Jumat,” kata Aher semisal dikutip pada siaran pers yang diterima Tribun Jateng.

    Di lain sisi Gus Mus mengatakan kali ini telah banyak bermunculan kandidat presiden dan wakil presiden. Gus Mus menilai, siapa juga warga negeri Indonesia bisa saja mencalonkan diri hanya saja kelak rakyat yang hendak menentukan.

    Ya pun berpesan, orang yang hendak memimpin Indonesia di waktu yang hendak datang mesti kenal Indonesia dan faham kepentingan Bangsa Indonesia.

    “Jadi pemimpin yang pertama ya mesti boleh memimpin. Kedua sebab memimpin Indonesia mesti mengetahui dahulu Indonesia, ngerti tentang kepentingan Indonesia, kepentingan Bangsa Indonesia, kepentingan rakyat Indonesia,” ucap Gus mus.

    Untuk Ya menyarankan, supaya Aher memperkenalkan diri pada penduduk di luar Jabar.

    “Aher telah membuktikan sebagai Gubernur di Jawa Barat. Agar dia boleh diketahui oleh orang-orang Indonesia yang lain, butuh memperkenalkan diri lah kepada penduduk. Jika di Jabar tepat telah pada mengenal,” kata Gus Mus seusai ketemu Aher di kediamannya, Jalan Mustofa Bisri nomor 1 Kelurahan Leteh, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang.

    Ya menyebut, orang yang hendak memimpin Indonesia di waktu yang hendak datang mesti kenal Indonesia dan faham kepentingan Bangsa Indonesia.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Masuk Kandidat Cawapres Prabowo, Aher Silaturahmi ke Gus Mus

    Sumber