Masuk Sudah ada Permintaan Rumah Menengah ke Atas di Sidoarjo Walau Pasar Properti Melambat

    1
    Loading...
    Copy

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Masuk Sudah ada Permintaan Rumah Menengah ke Atas di Sidoarjo Walau Pasar Properti Melambat


    TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Pertumbuhan penjualan properti di semester I tahun 2018 kemudian dipanggil menjalani perlambatan.

    Tetapi secara segmen, produk properti rumah tapak dengan biaya dengan biaya Rp 3 miliar masuk mempunyai pasar yang cukup aktif.

    Masalah dialami PT Cahaya Fajar Abaditama, atau pengembang perumahan Citra Garden Sidoarjo yang semenjak pekan kemudian, menerima permintaan dari pasar dengan segmen rumah di kisaran biaya ini.

    “Di semester I tahun 2018 kemudian, kita banyak pasarkan rumah dengan biaya mulai Rp 1,3 miliar sampai Rp 2 miliar. Respon pasar positif. Lalu sudah ada permintaan untuk rumah di kawasan yang kita kembangkan di biaya Rp 3 miliaran, yang lalu kita siapkan dengan dua tipe baru yang lokasinya terdepan dan dekat jalan utama cluster The Orchard,” jelas Vica Yustisiana, General Manager Citra Garden Sidoarjo, Minggu (26/8/2018).

    Tipe baru diharga Rp 3 miliar dan Rp 3,3 miliar ini disediakan terbatas, masing-masing 6 unit dengan nama type Fullerton dan Type Grand Fullerton.

    Berdasarkan Vica, walau pasar properti kurang bergairah, tetapi pasar segmen menengah ke atas masuk sudah ada.

    Sebagai nilai lebihnya, produk itu dikuatkan dengan bahan interior maupun eksterior yang lebih diatas yang telah sudah ada.

    “Selain dari sisi luasan telah tepat lebih luas. Yakni Luas Tanah (LT) 180 meter persegi/Luas Bangunan (LB) 200 meter persegi dan LT/LB 180/240 meter persegi. Kita semakin furniture senilai Rp 60 juta, bebas harga KPR, smart home dan semisalnya,” semakin Illa Fardha, Marketing Manager Citra Garden Sidoarjo.

    Selain , untuk pembelian secara KPR, duit muka boleh paling kecil 5 persen.

    Kali ini, strategi yang digelar Citra Garden untuk mengerek penjualan di semester I tahun 2018 ini tak hanya menyediakan produk diharga Rp 3 miliar dan Rp 3,3 miliar saja.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Masuk Sudah ada Permintaan Rumah Menengah ke Atas di Sidoarjo Walau Pasar Properti Melambat

    Sumber

    Loading...
    BAGIKAN