Menjadi Tuan Rumah MTQN XXVII Sesudah 47 Tahun, Edy Ramayadi Minta Panitia Berikan yang Paling baik

13

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Menjadi Tuan Rumah MTQN XXVII Sesudah 47 Tahun, Edy Ramayadi Minta Panitia Berikan yang Paling baik


Laporan Wartawan Tribun Medan/Satia

TRIBUN MEDAN.com, MEDAN-Dua Minggu menjelang masa pelaksanaan event akbar Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) XXVII di Sumatera Utara (Sumut), Gubernur Sumut Edy Rahmayadi didampingi Wakil Gubernur (Wagub) Sumut Musa Rajekshah beserta panitia, menjalankan peninjauan langsung ke arena utama (Astaka) di Jalan Pancing/Jalan Willem Iskandar Medan. Peninjauan dilanjutkan dengan rapat persiapan MTQN XXVII yang digelar 4-13 Oktober 2018.

“Sesudah dilantik, aku baru berkesempatan hari ini untuk boleh meninjau langsung lokasi utama MTQN. Astaka telah siap, tapi masuk banyak detail-detail kecil yang berdasarkan aku mesti kami tambahkan. Khususnya problem estetika, kerapian dan kebersihan di sekeliling lokasi utama. Dua minggu ke depan, kami tuntaskan ini,” ujar Edy kepada panitia MTQN, Rabu (19/9/2018).

Edy menyampaikan, dirinya hendak menjalankan pemantauan secara intens untuk dua minggu ke depan. Semoga semua harinya hendak sudah ada perubahan-perubahan yang memperindah lokasi utama. 

“Lokasi ini ialah pusat acara, penting sekali. Sedikit banyak memberi efek sekali terhadap kesan kafilah-kafilah dari provinsi lain tentang daerah kami,” ujarnya.

Edy pun kembali mengingatkan bahwa Sumut membutuhkan masa 47 tahun untuk boleh menjadi tuan rumah MTQN. Belum lagi, banyak sekali provinsi-provinsi lain di Indonesia yang ingin untuk menjadi tuan rumah. Untuk , kepercayaan pusat menjadikan Sumut sebagai tuan rumah adalah suatu kehormatan.

Ayah Mertua Perkosa Menantu dan Direkam Kakak Ipar Wanita

Pengumuman CPNS 2018 Terbaru Hari Ini, Pukul 13.00 WIB Link sscn.bukan.go.id Dibuka

Viral, Foto Hantu waktu Konser Sheila on 7, Perempuan yang Difoto Angkat Bicara, Tidak Disangka Cantik

Al Ghazali Tampak Linglung Usai Herbal Kecelakaan, Ahmad Dhani Minta Didoakan

“Suatu kehormatan yang kami dapatkan ini mesti kami jaga dengan tips menunjukkan betapa siapnya kami menjadi tuan rumah. Bukan hanya dari segi lokasi, fasilitas, pelayanan, tetapi pun kafilah kami, mesti ditargetkan untuk meraih gelar juara,” jelasnya.

Kepada Walikota Medan Dzulmi Eldin dan Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan, Edy meminta supaya menolong menertibkan hal-hal di sekeliling lokasi utama. 

Pernah Mengeluh Tidak Enak Tubuh, Pria Diduga Tunawisma Meninggal di Pekarangan Warga

“Untuk yang di Astaka, aku serahkan pada panitia, di luar Astaka silahkan Pak Walikota dan Pak Bupati dibantu. Kaki lima ditertibkan, jalan berlobang, parit-parit atau sampah diperhatikan jangan sudah ada yang mengusik pandangan mata. Rapi, bersih, dan indah,” pesan Edy.

Mengenal Brothers Cafe, Kandang Nongkrong Anak Muda Pertama di Kota Medan

Kapolres Samosir Imbau Pengusaha Kapal Penyeberangan Berkaca Pada Tragedi KM Sinar Bangun

Di akhir peninjaun dan rapat bersama panitia, Edy menyemangati dan mengajak setiap pihak yang hadir untuk bekerja sama. 

Sektor Perbankan Masuk jadi Primadona Penyediaan Modal Usaha di Sumut

ONE Championship Jalin Kemitraan Strategis dengan Telkomsel

Impian Aries hendak Sudah ada di Genggaman, Libra Setiap Problem Tepat Berlalu

“Sumut ini milik Kami bersama, jangan kami bagi dia buruk. Buat yang merasa Sumut bukan miliknya, dengan segala hormat silahkan tinggalkan Sumut,” tegasnya.

Turut hadir pada peninjauan dan rapat itu pantia MTQN XXVII dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan jajaran ASN Setdaprovsu.

(*/Cr19/Tribun- Medan.com)
  


terima kasih telah baca informasi tentang
Menjadi Tuan Rumah MTQN XXVII Sesudah 47 Tahun, Edy Ramayadi Minta Panitia Berikan yang Paling baik

Sumber