Mini Lab Dispangtan Kota Bandung Masuk Top 99 Inovasi Layanan Publik

    20

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Mini Lab Dispangtan Kota Bandung Masuk Top 99 Inovasi Layanan Publik


    Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

    TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Mini Lab Food Security ,Inovasi Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) Kota Bandung masuk Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Paling baik Tahun 2018.

    Lomba inovasi digelar Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negeri dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

    Kepala Dispangtan Kota Bandung Ir Elly Wasliah menyampaikan, lomba lnovasi pelayanan publik (Sinopik) diikuti oleh Kementerian atau Lembaga Negeri, Tubuh Usaha Milik Negeri, Tubuh Usaha Milik Daerah sampai setingkat Dinas atau Tubuh Daerah di tingkat Provinsi sampai tingkat Kota/Kabupaten semua Indonesia.

    Bandung Pro United Sukses Melaju ke Tingkat Nasional Sesudah Rebut Juara OSYSL Zona Bandung

    Apa yang Membedakan Batik Sunda dengan Batik Lain? Ini Ulasan Doktor Batik Sunda Asal ITB

    “Sudah ada 4.000an lebih Inovasi dari semua Indonesia yang masuk dan proses seleksi telah selesai, Alhamdulillah Mini Lab Food Security terpilih masuk Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Paling baik Tahun 2018,” ujar Elly di kantornya Jalan Arjuna, Sabtu (14/07/2018).

    Elly menyampaikan, dari Top 99 hendak dipilih kembali menjadi Top 40. Untuk menuju ke 40 besar, rencananya Senin 16 Juli 2018, Wali Kota Bandung hendak uraian di kantor Kemenpan RB.

    “Dari Kota Bandung sudah ada dua Inovasi masuk Top 99, mini lab food security dan e-Satria milik BPPD Kota Bandung” ujar Elly.

    Mini Lab Food Security digagas oleh Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Kota Bandung semenjak tahun 2016.

    Elly menyampaikan, diadakan Inovasi Mini Lab Food Security pada rangka meningkatkan pelayanan pemeriksaan keamanan pangan sehat di pasar tradisional dan pasar modern diakibatkan Kota Bandung sebagai Ibu Kota Provinsi Jawa Barat berpenduduk sekeliling 2,4 juta jiwa dengan luas wilayah 16.729,50 Hektare adalah daerah pemasaran produk pangan sehat terbesar di Jawa Barat.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Mini Lab Dispangtan Kota Bandung Masuk Top 99 Inovasi Layanan Publik

    Sumber