Musisi Top Indonesia Membuat Album Asian Permainan 2018

26

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Musisi Top Indonesia Membuat Album Asian Permainan 2018


loading…

JAKARTA – Menyambut pesta olahraga Asian Permainan 2018 yang hendak digelar pada Agustus mendatang, sejumlah musisi Tanah Air berkolaborasi pada album Asian Permainan 2018: Energy of Asia.

Musisi yang ikut terlibat, yaitu Afgan, Anji, Armada, Ariel Noah, Bunga Citra Lestari, Cakra Khan, Isyana Sarasvati, Jflow, Once Mekel, Shakira Jasmine, Slank, Via Vallen, Dmasiv, Nev+, Dipha Barus, Dira Sugandi, GAC dan Energy 18.

Sudah ada 13 lagu yang diproduseri Abdee Slank dengan lintas label rekaman yang dikoordinasi Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI). Sejumlah diantaranya berkolaborasi membawakan lagu yang mempunyai makna mendalam. Semisal Once yang berkolaborasi dengan Shakira Jasmine pada lagu Menaklukkan Dunia.

“Singkat kisah, kami masuk studio sama Pay, untung kenal lawas kan dengan Pay. Jadi kerjanya cepet, satu malam aja telah selesai. Diharapkan lagu ini boleh semangatin para atlet dan para penyuka olahraga yang lihat cabang olahraga favorit,” kata Once kali jumpa pers peluncuran album official Asian Permainan 2018: Energy of Asia di Stadion Akuatik, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (13/7/2018).

Ketua Panitia Asian Permainan 2018 Erick Thohir menyampaikan album ini bertujuan untuk menyemangatkan para atlet yang hendak berlaga mengharumkan nama Indonesia sekaligus dimanfaatkan untuk mempromosikan musik Indonesia di dunia.

“Kapan lagi boleh promo lagu musisi Indonesia di dunia. Apalagi kelak banyak negeri di Eropa, Amerika Serikat, Afrika bagian Selatan yang boleh menonton Asian Permainan 2018,” kata Erick Thohir.

“Kita bahagia Inasgoc boleh mengumpulkan setiap musisi hebat Tanah Air. Kita berharap, dengan kontribusi mereka boleh menghasilkan pundi-pendapatan buat Indonesia. Selain , ini pun boleh menjadi ajang promosi Indonesia untuk Asian Permainan,” tambahnya.

Sementara album Asian Permainan 2018: Energy of Asia telah bisa dinikmati lewat YouTube, streaming platform serta boleh didapatkan di restoran cepet saji.

(tdy)


terima kasih telah baca informasi tentang
Musisi Top Indonesia Membuat Album Asian Permainan 2018

Sumber