Nasib Bagas Adi di Arema FC Tidak Jelas. Ini Pesan Kapten Singo Edan Hamka Hamzah

18

Loading...

SURYA.co.id | KLOJEN – Nama Bagas Adi Nugroho bek Arema FC menjadi salah satu tokoh Arema yang belum dikenal kejelasan nasibnya musim depan.

Bagas yang kontraknya hendak habis dalam bulan Pebruari 2019 mendatang, menjadi salah satu tokoh yang mengutarakan keinginannya untuk pamit dari Arema FC, tetapi sempat dicegah dan ingin kembali bersama Singo Edan.

Tetapi dalam perjalanannya, tersiar kabar jika Bagas kembali mengutarakan keinginannya untuk berpisah dari Arema FC, sebab minimnya kesempatan bermain.

Loading...

Dalam Surya, Kuncoro Asisten Pelatih Arema FC membeberkan jika ternyata pihaknya telah pernah meminta secara langsung dalam Bagas untuk tetap bertahan di Arema.

Tetapi Kuncoro mengaku tidak tahu apa keputusan yang hendak diambil Bagas kedepan, sekalipun ya telah meminta dalam Bagas untuk tetap bertahan di Arema musim depan.

“Ya, sesudah pertandingan lawan Sriwijaya dulu itu aku sempat minta dia supaya tahun depan tetap di Arema,” beber Kuncoro dalam Surya, Sabtu (29/12/2018).

Kuncoro mengemukakan, pihaknya meminta Bagas untuk tetap bertahan di Arema sebab ya menilai Bagas adalah tokoh muda yang mempunyai potensi besar. Sehingga tentu bisa menjadi modal berharga buat Arema kedepan.

Apalagi Arema pun telah mempunyai sejumlah tokoh muda potensial semisalnya, semisal M Rafli, Jayus Hariono, Ahmad Nur Hardiano dan sejumlah nama lain yang secara kontrak telah beres.

“Bagas tokoh keren, masuk muda, skill dan ketenangan pada mengorganisasi pertahanan. Pastinya kita hendak amat kehilangan jika dia nggak bertahan di Arema. Arema berharap kompetisi depan Bagas tetap bersama Arema,” jelas Kuncoro.

Selain Kuncoro, sebelumnya kapten Arema FC Hamka Hamzah pun telah meminta dalam Bagas untuk tetap bertahan di Arema FC musim depan.

“Kapten pun telah berbicara dalam Bagas untuk tetap bertahan di Arema,” tutur Ruddy Widodo General Manager Arema FC.

Sementara itu Bagas Adi mengaku sampai sekarang pihaknya masuk belum bisa memastikan hendak tetap bertahan di Arema atau nggak. Tokoh asal Sleman itu mengaku masuk ingin menikmati liburan bersama keluarga.

“Aku masuk belum mengetahui hendak bertahan atau nggak. Aku masuk ingin menikmati saat libur bersama keluarga, tetapi aku pastikan kontrak aku di Arema masuk hingga bulan Februari,” jelas Bagas Adi sejumlah saat kemudian.

Source link

قالب وردپرس

BAGIKAN