Nikita Mirzani Bongkar Rahasia Dinar Candy Soal Eks Kekasih, Sang DJ: Masuk Kecil, Masuk Polos

14

Loading...

Nikita Mirzani bongkar rahasia Dinar Candy soal eks kekasih, sang DJ, “masuk kecil, masuk polos”.

TRIBUNJATIM.COM – Dinar Candy (25) mengaku pernah bisa tawaran untuk kencan dengan imbalan duit berjumlah fantastis.

Dinar Candy yang mempunyai badan seksi itu menegaskan, menolak ajakan lelaki hidung belang yang ingin kencan dan ‘tidur’.

Loading...

DJ Seksi Dinar Candy yang belakangan ini viral di media sosial, menanggapi kasus prostitusi online yang waktu menyedot perhatian publik.

Sindir Prostitusi dan Diingatkan Hati-Hati Ikut Terciduk, Dinar Candy: Amit-amit!

“Ya jika sudah ada yang nawar mah pastilah banyak. Apalagi dunia malam, itu banyak sangat. Saya hingga ditawarin segala jenis yang jumlahnya fantastis,” kata Dinar Candy ketika ditemukan di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

“Hingga Dinar pernah ditawar sama laki-laki tua, sudah ada pun yang usianya 70 tahun tawar Dinar. Dijanjiin ingin dikasih rumah, mobil, dan duit besar lah. Tetapi Dinar tidak ingin,” ucapnya.

Nggak hanya tamu club itu saja yang menawarnya, pemilik nama sempurna Dinar Miswari itu pernah pun ditawar oleh pemegang tempat hiburan malam yang ya kunjungi.

Namun, sebab pastinya Dinar Candy ogah memanfaatkan kesempatan menemukan duit banyak dengan usaha yang nggak halal, ya nggak menampik jika dirinya dimusuhi oleh sejumlah pemilik tempat hiburan malam.

Dinar Candy Sindir Cewek yang Ikut terlibat Prostitusi: Maaf Ya Aku Anak Perawan Tidak Pengalaman

“Ya sebab Dinar tolak, jadi Dinar di-blacklist sama owner tempat hiburan malam itu. Dinar nggak dapat tampil. Sudah ada lima tempat hiburan malam yang blacklist Dinar. Di daerah Jawa Tengah dan Kalimantan lah,” ujar Dinar Candy.

Nikita Mirzani Bongkar Rahasia DJ Dinar Candy

Source link

قالب وردپرس