Obor Asian Permainan 2018 Hendak Singgahi Bandara Kualanamu

24

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Obor Asian Permainan 2018 Hendak Singgahi Bandara Kualanamu


loading…

DELISERDANG – Pawai obor Asian Permainan 2018 hendak singgah Bandara Internasional Kualanamu (KNIA) sampai ke kawasan Danau Toba, Sumatera Utara (Sumut). Untuk event itu pihak PT Angkasa Pura II (AP II) sebagai pengelola Bandara Kualanamu hendak menjalankan persiapan.

Rencannanya, obor pesta olahraga bangsa Asia hendak datang di KNIA pada 31 Juli mendatang.  Manajer Humas Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto menerangkan pihaknya menyambut baik pawai obor itu.

Dikatakannya, panitia penyambutan obor Asian Permainan 2018 yang direncanakan hendak tiba di Bandara Kualanamu pada pukul 17.00 wib dari Bandara Sultan Iskandar Muda. “Obor Asian Permainan pun hendak dibawa ke Danau Toba dengan memakai bus,” terangnya, Jumat (13/7/2018).

Berdasarkan Wisnu, tidak sudah ada persiapan khusus di Bandara Kualanamu. Dia manambahkan PT AP II bersama Indonesia Asian Permainan 2018 Organizing Committee (INASGOC) dan Pemerintah Kabupaten¬† (Pemkab) Deliserdang sudah menyiapkan lokasi untuk penyambutan obor itu. “Penyambutan obor hendak dilakukan di terminal kedatangan domestik Bandara Kualanamu,” katanya.

(bbk)


terima kasih telah baca informasi tentang
Obor Asian Permainan 2018 Hendak Singgahi Bandara Kualanamu

Sumber