Pameran Fotografi Ini Beri Pesan Apa yang Kamu Kejar Berujung di Lobang Toilet

    5

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Pameran Fotografi Ini Beri Pesan Apa yang Kamu Kejar Berujung di Lobang Toilet


    Laporan Reporter Tribun Lampung Sulis Setia Markhamah

    TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Buat penikmat karya fotografi, sudah ada pameran foto bertajuk senitasi di Gudang Rupa F&B Bandar Lampung sore sampai malam ini, Jumat (14/9/2018).

    Acara yang ditaja SNV Indonesia menggandeng Lampungnese ini selain memamerkan karya fotografi terkait sanitasi, pun dimeriahkan musisi Holaspica dan pengarang Galih Aditya.

    Membaca: Pameran Fotografi, Darmajaya Angkat Daya Tarik Pulau Tegal

    Pada jepretan fotografer Intan Pradina, pada salah satu foto terlihat bagaimana mirisnya keadaan sungai yang keruh dan bersampah tetapi digunakan untuk mencuci kedelai.

    “Nafsu duniawi kamu kejar, apa yang kamu makan, setiap bermegah-megahan… Berujung di lubang toilet,” sekian keterangan foto itu.

    Membaca: Ini 7 Finalis Penghargaan Fotografi Kelucuan Hewan Liar di Semua Dunia, Nomor 5 Gemes Sangat

    “Senitasi diartikan bicara sanitasi lewat seni. Acara ini semoga bisa menarik perhatian dan meningkatkan kepedulian anak muda Lampung terhadap sanitasi aman di kota dan lingkungannya sendiri,” kata WASH Advisor Voice for Change Partnership (V4CP) SNV Indonesia Bambang Pujiatmoko.

    Holaspica sendiri dengan lagunya berjudul “Laut dan Sungai” nantinya hendak tampil mengajak untuk melindungi kebersihan air demi generasi setelah itu. Galih dengan cerpen berjudul “Sebentuk Jamban Untuk Kekasihku” mengisahkan pertemuan dua insan yang menghasilkan kesadaran tentang pentingnya jamban buat waktu depan bersama.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Pameran Fotografi Ini Beri Pesan Apa yang Kamu Kejar Berujung di Lobang Toilet

    Sumber