Pascatertangkapnya Komplotan Begal di Sunggal, Fakta Baru Ini Akhirnya Terungkap!

29
Loading...

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Pascatertangkapnya Komplotan Begal di Sunggal, Fakta Baru Ini Akhirnya Terungkap!


Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Tertangkapnya komplotan begal Gank Pompa Kali Door oleh Polsek Sunggal, tampaknya tak menciptakan penduduk serta merta menjadi tenang.

Pasalnya komplotan ini mengungkap fakta baru, bahwa masuk sudah ada koneksi begal lain yang berkeliaran di luar.

Ketua Komplotan Gank Pompa Kali Door atau sering mereka sebut PXD, Angga Nasution (18) menyampaikan bahwa di luar sana masuk sudah ada kelompok begal lain yang berkeliaran.

Masalah diungkapkan Angga, sesudah ya beserta 7 anggotanya dan 1 Ketua Gank Cadaz atasnama Jericho Jeremia Sidabutar ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Sunggal.

Angga menyebut dari Gank PXD sendiri yang secara keseluruhan berjumlah 30 orang, masuk sudah ada 21 anggota lain yang belum tertangkap.

“Sudah ada grup lain namanya Mudah Life (SL), Ketuanya bercabang-cabang. Markas mereka di Jalan Ayahanda,” kata Angga di Polsek Sunggal kali uraian, Senin (24/9/2018).

Angga menambahkan bahwa kelompoknya PXD selalu beraksi semua pukul 24.00 WIB kali Malam Minggu.

“Biasa duit hasil pencurian sepeda motor untuk jajan saja,” katanya.

Butuh dikenal, Gank PXD tertangkap sesudah menjalankan pencurian dengan kekerasan (Begal), di Jalan Setiabudi depan SPBU Setiabudi, Minggu (23/9/2018) sekeliling pukul 03.30 WIB dinihari.

Unit Reskrim Polsek Sunggal langsung bereaksi cepet menanggapi laporan yang masuk. Alhasil 9 tersangka diamankan beserta dengan barang bukti 10 unit sepeda motor dan 7 buah balok, 1 buah batu, 2 buah HP, 1 buah bendera dan 1 buah kaos serta 1 buah Bruce Knuckle.

(cr9/tribun-medan .com)


terima kasih telah baca informasi tentang
Pascatertangkapnya Komplotan Begal di Sunggal, Fakta Baru Ini Akhirnya Terungkap!

Sumber

Loading...