Perempuan Berbobot 350 Kg di Kalteng Bakal Dioperasi untuk Turunkan Berat Badan, Hari Ini Dievakuasi

18

Loading...

Perempuan Berbobot 350 Kg di Kalteng Bakal Dioperasi untuk Turunkan Berat Badan, Hari Ini Dievakuasi

TRIBUNKALTIM.CO – Update terbaru dari Titi Wati, diklaim sebagai perempuan tergemuk di Kalimantan Tengah

Sempat ragu menuruti nasehat dokter, Titi Wati (37) perempuan tergemuk di Kalteng dengan bobot 350 kilogram akhirnya setuju dilaksanakan operasi.

Loading...

Sesudah dilaksanakan perundingan akhirnya , Titi Wati dan pihak keluarga antara lain anak, suami dan kakak dari sisakit obesitas yang tinggal di Jalan G Obos XXV Gang Bima ini sepakat menurunkan berat badan dengan melaksanakan operasi.

Dievakuasi ke RS, Jebol Jendela dan 20 Orang Angkut Perempuan Gemuk Kalteng Titi Wati, Sudah ada Videonya

Video Pengantin Perempuan di Kalimantan Menangis Histeris minta Pulang, Suami Terdiam

Terungkap, Ustaz Arifin Ilham Meningkat Jet Pribadi PT. Elang Lintas Indonesia, Siapa Pemiliknya ?

Surat pernyataan siap dilaksanakan operasi pemotongan lambung atau pengecilan lambung yang hendak dilaksanakan oleh belasan dokter ahli yang didatangkan dari Bali dan dokter ahli dari Kalteng sendiri untuk menolong Ibu Titi Wati pada menurunkan berat badannya.

 Titi sendiri kali ditanya terkait kesiapan dia pada menghadapi operasi itu menyebutkan siap saja, sebab sudah ada dukungan dari pihak keluarga yang siap membantunya pada memberikan semangat supaya dapat kembali mempunyai badan normal semisal sediakala.

 

“Aku siap saja, dilaksanakan operasi, surat peryataan telah ditandatangani, aku telah siap lahir dan bathin untuk ikut operasi yang hendak dilaksanakan dokter.Aku minta doanya kepada semua, supaya selama mengalami operasi diberikan kekuatan dan kesabaran sampai dapat pulih,” katanya, Kamis (10/1/2019).

Titi Wati (36), wanita asal Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah yang tengah jadi sorotan lantaran berat badannya mencapai hingga 350 kilogram.
Titi Wati (36), perempuan asal Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah yang tengah jadi sorotan lantaran berat badannya mencapai sampai 350 kilogram. (Banjarmasinpost. co.id/Fatturahman)

Sementara itu, Wakil Direktur RS Doris Sylvanus Palangkaraya, dari Theodorus Sapta Atmadja, menyampaikan, pihaknya telah mempersiapkan kamar dengan dua alternatif kasur yaitu dengan ranjang dan diatas lantai, serta menyiapkan semua alat-alat yang dapat mobile untuk pemeriksaan pasien. 

Pada proses ke rumah sakit, Titi Wati pun telah dievakuasi hari ini dari kontraknnya ke RS Doris Sylvanus Palangkaraya. 

Sedikitnya 20 orang ikut pada proses evakuasi Titi Wati ke rumah sakit.
 

Berikut videonya : 

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan title Keluarga Perempuan Berbobot 350 Kg di Kalteng Setuju Dilaksanakan Operasi, Disiapkan Kamar Khusus, http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/01/10/keluarga-wanita-berbobot-350-kg-di-kalteng-setuju-dilakukan-operasi-disiapkan-kamar-khusus.

Source link

قالب وردپرس