Perpanjang SIM? Ini Lokasi SIM Keliling Polrestabes Bandung Hari Ini

    20

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Perpanjang SIM? Ini Lokasi SIM Keliling Polrestabes Bandung Hari Ini


    Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

    TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Warga Kota Bandung yang akan memperpanjang waktu berlaku kartu Surat Izin Mengemudi (SIM), boleh lekas mendatangi Mobil SIM Keliling Online Polrestabes Bandung.

    Hari ini, Sabtu (14/7/2018), layanan SIM Keliling Online Polrestabes Bandung hendak hadir di Radio Dahlia, Jalan Burangrang Nomor 28, Kota Bandung.

    Pelayanan Mobil SIM Keliling Online hanya untuk memperpanjang waktu berlaku kartu SIM roda dua (SIM C) dan empat (SIM A).

    Layanan SIM Keliling Online itu dimulai sekeliling pukul 09.00 WIB sampai selesai. Kamu semoga untuk tak lupa membawa setiap persyaratan yang diperlukan.

    Di antaranya, SIM asli yang diterbitkan SatLantas Polrestabes Bandung yang waktu berlakunya habis pada tahun ini dan identitas diri berupa Kartu Tanda Masyarakat (KTP) yang dikeluarkan pemerintah Kota Bandung.

    Jika SIM yang kamu punya sudah melebihi waktu berlakunya, boleh di proses di Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) atau Polres masing-masing sesuai domisili KTP dengan tips mengajukan permohonan pembuatan SIM.

    Keterangan lebih lanjut info ini boleh diakses lewat laman resmi Mabes KorLantas Polri di situs www.simkeliling.informasi. Selain itu untuk jadwal sewaktu-waktu boleh berubah.

    Sebab , untuk warga Kota Bandung bisa kembali mengeceknya ke Traffic Management Center (TMC) Polrestabes Bandung, lewat nomor telepon 022-4203505


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Perpanjang SIM? Ini Lokasi SIM Keliling Polrestabes Bandung Hari Ini

    Sumber