Pesta Sneakers Solevacation 2.0 Sekarang Hadir di Amplaz

    21

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Pesta Sneakers Solevacation 2.0 Sekarang Hadir di Amplaz


    Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

    TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Kabar baik buat penyuka sneaker! Solevacation, event sneaker and apparel market yang berhasil di Jogja Expo Center sekarang hadir eksklusif di Hall lantai 2 Plaza Ambarrukmo Yogyakarta pada date 13-15 Juli 2018.

    Sejumlah 24 tenant kenamaan baik dari luar maupun lokal ikut berpartisipasi pada acara ini diantaranya Dope & Dapper, Puma, Vast, Folk, Raccoon, Never too Lavish, Androws, Oaktrees, dan lain sebagainya.

    Membaca: Steak Ala Jepang Akasaka Tei dengan Biaya Ekonomis Sekarang Hadir di Amplaz

    “Ini kesempatan buat sneaker holic di Jogja sebab seller yang selama ini lebih sering diketahui melalui media sosial. Di Solevacation 2.0 ini langsung menyapa dengan produk dan diskon khusus yang telah mereka siapkan,” kata dr Tirta Mandira Hudhi pada Tribunjogja.com.

    Pada rangkaian acara ini, lanjutnya, pengunjung tak hanya melihat bermacam pameran sneaker & apparel, tetapi pun bisa mengikuti bermacam konten acara edukatif yaitu talkshow bersama street wear influencer Indonesia yakni Dochi Sadega clan lsser James.

    Solevacation 2.0 mungkin ini pun hendak dimeriahkan dengan music performances oleh Tuan Tiga Belas, Cut Off Depth, dan sejumlah musisi lokal Yogyakarta.

    Membaca: Funtastic Reward Plaza Ambarrukmo Sekarang Siapkan Grandprize 3 Unit Mobil

    “Event ini bertujuan menjadi ruang buat para penyuka sneaker dan sejumlah pebisnis pada dunia sneaker dan apparel baik brand luar maupun lokal,” imbuhnya.

    Chief Marcomm Plaza Ambarrukmo Indra Gunawan mengatkan, pihaknya senantiasa mendukung bermacam aktivitas komunitas lewat event kreatif dan edukatif Solevacation sebagai salah satu event yang dinantikan anak muda ini pastinya disiapkan secara khusus buat mereka yang mempunyai kecintaan dan hobi yang sama.

    “Harapannya, event ini bisa memberikan inspirasi positif buat generasi muda, meningkatkan industri kreatif, serta mengedukasi penduduk khususnya penyuka sneaker tentang sejarah dan pertumbuhan dunia street wear,” ucapnya.(tribunjogja.com)
     


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Pesta Sneakers Solevacation 2.0 Sekarang Hadir di Amplaz

    Sumber