Pingin Mahir Nge-Skate? Perhatikan Teknik Pemula Skateboard

    17

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Pingin Mahir Nge-Skate? Perhatikan Teknik Pemula Skateboard


    TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Hari skateboard sedunia diperingati semua 21 Juni tiap tahunnya. Pada peringatan inipun Jambi street skateboarder atau jamster memperingati dengan turun ke jalan beraksi memakai skateboard.

    Buat pemula yang mau memahami teknik bermain skate, sudah ada sejumlah teknik pemula yang mesti dikuasai sebelum dikatakan mahir pada bermain skateboard.

    Membaca: Komunitas Jambi Street Skateboarder – Inginkan Sudah ada Skate Park di Jambi

    Anggota jamster, Hafiz mengemukakan sudah ada sejumlah teknik yang mesti dikuasai para pemula pada bermain skateboard. Teknik dimulai dari tic tac yang digunakan dengan membelokkan pada depan papan tapi hanya sedikit dan digunakan berulang-ulang.

    Sesudah sudah ada yang dinamakan ollie. Ini ialah tips paling simple yang haruslah dikuasai para skaters. Ollie ialah gerakan mengangkat papan skate dengan menghentakan salah satu kaki ke ujung papan sampai papan terangkat dan diikuti oleh kaki lai sehingga tercipta satu lompatan.

    “Ini ialah masalah yang paling dasar. Jika telah boleh setelah itu boleh memahami kickflip, hellflip dan teknik semisalnya. Sudah ada orang yang tips belajarnya salah yakni belum memahami basik tetapi telah cari tips tips lain. Penguasaan teknik dasar inipun perlu masa 6 bulan dengan masa latihan yang konsisten,” jelasnya.

    Untuk belajar skateboard tentu anda mesti mempunyai papan skate. Standar dari papan skate ini kisaran Rp 2 jutaan. Relatif para skaters membeli dengan tips terpisah, belum tergolong sepatu.

    Membaca: Komunitas Jambi Street Skateboarder – Ini Empat Agenda Rutinnya

    Membaca: GALERI FOTO: Bayi 15 Bulan Bertarung Nyawa Sesudah Didiagnosis Diserang Kanker Ovarium

    Kecelakaan yang relatif terjadi waktu latihan ialah terkilir sebab skateboard tergolong pada olahraga ekstrem. Jadi pastikan mulai dari sepatu, papan skate, dan fisikmu telah safety.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Pingin Mahir Nge-Skate? Perhatikan Teknik Pemula Skateboard

    Sumber