Polisi Amankan Pria Asal Bengkayang Bawa Sabu dan Ratusan Pil Ekstasi

    1

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Polisi Amankan Pria Asal Bengkayang Bawa Sabu dan Ratusan Pil Ekstasi


    Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

    TRIBUNPONTIANAK, PONTIANAK – Dua orang warga di ringkus anggota Satuan Reserse Narkoba Polresta Pontianak terkait kepemilikan narkotika ‎macam ekstasi dan sabu pada Jumat (7/9) malam di Jl Gusti Hamzah Gg pancasila 1 Pontianak kota.

    Kedua orang itu satu diantaranya pria asal Bengkayang yaitu berinsial AW (31) warga jl Bakran Usman kab bengkayang dan satu lagi yaitu KR (22) wanita warga Gg Pancasila 1 Pontianak kota.

    Membaca: Ubah R25 Jadi Scrambler, Pontius Terinspirasi Film Action

    Membaca: Satgas Kembali Temukan 182 Fintech Peer-To-Peer Lending Tanpa Izin

    Dari tangan kedua orang itu, anggota Satres Narkoba Polresta Pontianak‎ sukses mengamankan barang bukti narkotika yaitu satu kantong berisikan 250 butir pil Ekstasi warna biru cap P.

    Selain pun diamankan barang bukti narkotika macam sabu sejumlah 20 paket kecil yang di kira kuat telah siap untuk di edarkan.

    Kasat Resnarkoba Polresta Pontianak AKP Muslimin menuturkan penangkapan kedua orang itu pada Jumat malam sekeliling pukul 20.00 WIB di pertigaan Jl Gst Hamzah Gg Pancasila 1.

    “Penangkapan ini bermula adanya laporan penduduk yang tahu adanya transaksi narkotika, di wilayah itu,”kata Kasat Resnarkoba Polresta Pontianak pada Sabtu (8/9)

    Lanjutnya, sesudah menemukan info itu, anggota lidik lapangan menjalankan penyelidikan di lokasi yang di informasikan.

    “Sesudah sukses di amankan tersangka AW, di kerjakan pengeledahan ditemukanlah satu kantong plastik klip kecil diduga sabu jumlah 20 paket kecil didalam kocek celana yang digunakan AW”kata mantan Kasat Resnarkoba Polres Landak ini

    Dikatakannya lagi, “Selain pun ditemui kantong plastik hitam didalamnya berisikan 1 kantong putih kandungan diduga ekstasi wrn biru merk P jumlah 250 butir,”ungkap Muslimin.

    Setelah itu waktu ini barang bukti dan pelaku dibawa ke Mapolresta Pontianak untuk di kerjakan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

    “Selain barang bukti narkoba yang di amankan, kami pun menjalankan penyitaan satu bungkus plastik klip, 3 unit HP merk Nokia, Vivo dan Samsung, mobil toyota Avanza warna hitam, serta celana milik pelaku AW,”ungkapan

    Kasat Resnarkoba Polresta Pontianak mengemukakan penyitaan digunakan untuk kepentingan barang bukti, proses hukum dan ‎di lakukannya penyidikan lebih lanjut.

    “Barang bukti narkotika hendak kami kerjakan pengujian ke Balai POM Pontianak dan menjalankan koordinasi dengan pihak kejaksaan negara Pontianak,”katanya.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Polisi Amankan Pria Asal Bengkayang Bawa Sabu dan Ratusan Pil Ekstasi

    Sumber