Polisi Ini Kaget Kali Bertatapan Mata dengan Dua Balita Pada Kotak Kayu

    33

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Polisi Ini Kaget Kali Bertatapan Mata dengan Dua Balita Pada Kotak Kayu


    TRIBUNJATENG.COM, BRASILIA – Dua anak kembar berusia tiga tahun ditemui di pada semacam kurungan kayu yang terkunci di kota Aparecidinha, negeri bagian Espirito Santo, Brasil.

    Polisi mendapatkan kedua bocah sesudah menerima info yang menyebut adanya sepasang suami istri yang mengurung anak mereka di pada semacam kotak kayu.

    Polisi yang mendatangi kediaman keluarga pastinya mendapatkan anak-anak mengintip dari belakang papan-papan kotak kayu yang digembok .

    Membaca: Orangtua Tersangka Pemerkosa Siswi SMK Ramai-ramai ke Rumah Korban dan Kata Psikolog

    Kali polisi menanyai orangtua kedua bocah , mereka menyampaikan, terpaksa mengunci kedua anak mereka di pada kotak kayu supaya pekerjaan mereka di ladang dan rumah tak terganggu.

    “Mereka menyampaikan mesti mengunci kedua anak di pada kotak kayu supaya pekerjaan mereka tidak terganggu,” seperti kepala kepolisian setempat Kapten Sonimarcos.

    “Tetapi, kotak kayu begitu sempit yang masuk dibagi dua supaya kedua bocah tak saling menyentuh,” semakin Sonimarcos.

    “Tidak sudah ada apapun di pada kotak . Tidak sudah ada bantal, tidak sudah ada mainan, atau benda lain yang boleh menciptakan kedua anak merasa nyaman,” Sonimarcos melanjutkan.

    Polisi akhirnya menahan pasangan suami istri , sementara kedua bocah kembar itu diserahkan ke dinas sosial setempat untuk dirawat.

    Walau dimasukkan ke pada kotak kayu yang terkunci, polisi menegaskan, tidak sudah ada tanda-tanda kekerasan fisik pada badan kedua bocah itu.

    Postingan ini sudah tayang di Kompas.com dengan title “Balita Kembar Dikurung Pada Kotak Kayu supaya Orangtua Boleh Bekerja”


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Polisi Ini Kaget Kali Bertatapan Mata dengan Dua Balita Pada Kotak Kayu

    Sumber