Polisi Ungkap Modus ‘Menghilang’ 1,5 Tahun Nining Sunarsih, Ternyata Direncanakan dengan Orang Ini

    23

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Polisi Ungkap Modus ‘Menghilang’ 1,5 Tahun Nining Sunarsih, Ternyata Direncanakan dengan Orang Ini


    TRIBUNJAMBI.COM – Pekan kemudian dihebohkan dengan kabar seorang perempuan, Nining Sunarsih, ditemui hidup sesudah tenggelam 1,5 tahun silam.

    Diberitakan sebelumnya, Nining Sunarsih (53) ditemui terkulai lemas oleh keluarganya di tepi pantai Citepus Istiqomah, Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi usai dikabarkan sudah hilang 1,5 tahun yang kemudian.

    Membaca: Pendaftaran CPNS 2018 Dibuka Akhir Juli, Siapkan Berkas! Tenaga Pendidik dan Kesehatan Prioritas

    Pakaian yang dikenakan Nining juga diakui keluarga waktu ditemui masuk memakai pakaian yang sama dengan saat hilang pada 8 Januari 2017 kemudian.

    Sekarang Nining masuk mengalami perawatan di RSUD Syamsudin (Bunut), Cikole, Kota Sukabumi sebab tubuhnya melemah tidak kunjung berbicara apa juga sesudah ditemui keluarga Sabtu (30/6/2018) malam kemudian sekeliling pukul 24.00 WIB.

    Benarkah rumor ?

    Kepala Polres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro mengungkap kejanggalan dari kasus Nining Sunarsih yang ditemui selamat sesudah dilaporkan hilang tenggelam di laut Pelabuhan Ratu, Sukabumi 1,5 tahun kemudian.

    Warga Kampung Cibunar, Desa Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Sukabumi itu berdasar hasil penyelidikan Polres Sukabumi sebenarnya tak tenggelam.

    “Hasil pengumpulan fakta-fakta selama 1,5 tahun dari saksi-saksi, Ibu Nining tak tenggelam,” kata AKBP Susatyo dilansir Tribunjambi.com dari tribunnews.com Jumat (13/7/2018).

    Satu di antaranya yaitu D (45), adik dari Nining Sunarsih.

    Berdasarkan Susatyo, Nining terbelit utang.

    Membaca: Videonya Pukul Ibu-ibu Viral, AKBP Yusuf Langsung Dicopot dari Jabatannya di Polda Bangka Belitung


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Polisi Ungkap Modus ‘Menghilang’ 1,5 Tahun Nining Sunarsih, Ternyata Direncanakan dengan Orang Ini

    Sumber