Polmed Gelar Gerak Jalan Sehat, Wujudkan Sinergisitas Alumni dan Mahasiswa

11

Loading...

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Politeknik Negara Medan (Polmed) menggelar aktivitas gerak jalan bertemakan Fun Walk dan Donor Darah, Selasa (20/11/2018) di Lapangan UPB Polmed, Medan.

Sebanyak 500 peserta yang tersusun daripada alumni, mahasiswa dan dosen mengikuti aktivitas gerak jalan yang diselenggarakan Yayaan Alumni Kristen Politeknik Medan (YAKPM).

Loading...

Dimana rute gerak jalan dimulai dari Gerbang 3 USU dilanjutkan menuju Fakultas Ekonomi USU. Setelah itu menuju Jalan Dari. Sofiyan menuju Jalan Almamater Gerbang Polmed dan berakhir di Lapangan UPB Polmed.

Seusai gerak jalan, aktivitas dilanjutkan dengan senam jantung sehat dan donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Medan.

Direktur Politeknik Negara Medan (Polmed) M. Syahruddin, mengapresiasi aktivitas gerak jalan sebagai momentum membangun kepedulian olahraga.

“Kita amat mengapresiasi aktivitas yant perdana ini, dari tahun kebanyakan mungkin hanya Perayaan Natal. Tetapi tahun ini dapat pun digelar Pra Natal aktivitas jalan sehat dan donor darah. Kita mendukung penuh aktivitas ini,” katanya.

Syahruddin pun mengemukakan aktivitas ini sebagai kesempatan silahturahmi antara alumni, dosen dan mahasiswa.

“Aktivitas ini pun untuk silahturahmi alumni dengan almamaternya dengan terjalin komunikasi yang baik. Kami pun sekejap lagi hendak bekerjasama dengan Pelindo disini sudah ada alumni kami. Ini pun hendak menolong para alumni kami untuk cari kerja,” sebutnya.

Ya manambahkan, Politeknik terbuka menerima masukan yang membangun dari para alumni dan mahasiswa.

Sumber

قالب وردپرس