Polres Inhil Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di Muhammadiyah Tembilahan

    17

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Polres Inhil Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di Muhammadiyah Tembilahan


    Laporan Reporter Tribuntembilahan com : T. Muhammad Fadhli.

    TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Polres Inhil menggelar Police goes to school Sosialisasi Undang-Undang Nomor.22 Tahun 2009 di Muhammadiyah Tembilahan Jalan Pendidikan Tembilahan, Jum’at (13/7/2018).

    Tampak hadir Kepala Sekolah (Kepsek) Muhammadiyah Bpk Didik Purwanto SE, Majelis guru sejumlah 5 orang, 70 orang siswa dan siswi, dengan pemateri Kanit dikmas lantas Ipda Yurnalis beserta 3 anggota dikmas.

    Membaca: Juara Satu Bupati Cup IX 2018, Kecamatan Batang Gansal Bisa Duit Pembinaan 10 Juta

    Kapolres Inhil AKBP Christian Roni, S.IK, MH lewat Kasat Lantas Polres Inhil AKP Anandhita Rizal mengemukakan, aktivitas ini sebagai tak lanjut pelaksanaan Software Prioritas Kapolri Nomor.VIII “Membangun Kesadaran dan Partisipasi Penduduk Terhadap Kamtibmas”.

    Membaca: Risky Wakili Indonesia pada Ajang Mister United Asia 2018 di Thailand

    Dengan adanya aktivitas ini semoga supaya para siswa dan siswi lebih disiplin dan menguasai tentang rambu-rambu kemudian lintas serta pentingnya keselamatan pada berlalu lintas,” jelas Kasat Lantas.

    Setelah itu Kasat menyampaikan, aktivitas itu bertujuan supaya lebih menyentuh dan membuka mata dari siswa dan siswi, sehingga pada mengendarai kendaraan lebih berhati-hati dan tak ugal-ugalan di jalan yang boleh membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

    Membaca: DPRD Riau Minta Pemprov Gesit Tarik Investor

    “Sebagai perpanjangan tangan untuk disampaikan kepada siswa dan siswi yang lain serta saudara, tetangga dan kepada keluarga. Kami pun memberikan spanduk keselamatan kepada guru Muhammadiyah itu,” katanya.

    Paling akhir Kasat berpesan, jadilah pelopor keselamatan pada berlalu lintas serta jadikan keselamatan sebagai keperluan, menuju Indonesia tertib, bersatu keselamatan nomor 1.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Polres Inhil Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di Muhammadiyah Tembilahan

    Sumber