Polwan Brigpol Dewi Dipecat, Kirim Foto dan Video Syur ke Napi Kompol Palsu Selingkuhannya

274

Loading...

TRIBUNKALTENG.COM – Pemecatan Polwan Brigpol Dewi dari Polri, mengungkap beberapa cerita yang selama ini belum terkuak ke publik.

Yang memalukan, Polwan cantik yang dulunya bertugas di Satuan Sabara Polrestabes Makassar Brigpol Dewi dipecat lantaran foto selfienya yang sebagiannya telanjang kepada ‘pacar dunia maya’-nya melalui akun Facebook.

Selain mengirimkan fotonya tanpa busana sempurna (bugil), Brigpol pun mengaku telah mentransfer video por** berdurasi 11 menit dalam pacarnya itu.

Loading...

Nampaknya Brigpol Dewi melaksanakan itu semua sebab telah terlanjur cinta kepada si Kompol palsu itu.

Kasus Foto dan Chat Asusila, Polwan Dipecat, Berikut Fakta-faktanya

Hasil Piala FA, Tottenham Hotspur Tekuk Musuhnya 7 Gol Tanpa Balas

“Mereka pun pernah melaksanakan video se** dan semua telah diakui oleh Brigpol DS,” ujar Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Polisi Hotman Sirait, Jumat (4/1/2019), semisal dikutip TribunWow dari Kompas.com.

Masalah itu dikenal sesudah Propam Polda Sulsel memeriksa ponsel Brigpol Dewi.

Awalnya Brigpol Dewi mengaku bahwa handphone-nya diretas.

Tetapi sesudah penyelidikan, Brigpol Dewi tidak dapat lagi mengelak dan akhirnya mengakui secara sadar mengirimkan video por** itu dalam kekasihnya.

 “Si oknum ini sempat beralasan bahwa handphone-nya di-hack. Tetapi sesudah ditelusuri semua oleh penyidik Propam, ternyata Brigpol DS dengan kesadaran sendiri mengirimkan video itu kepada pacarnya yang narapidana di Lampung,” katanya.

Diperas

Source link

قالب وردپرس

BAGIKAN