Prediksi Susunan Tokoh Mitra Kukar vs PSMS Medan di Pekan 10 Liga 1 2018 Malam Ini

    21

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Prediksi Susunan Tokoh Mitra Kukar vs PSMS Medan di Pekan 10 Liga 1 2018 Malam Ini


    BANJARMASINPOST.CO.ID – Laga Mitra Kukar vs PSMS Medan di pekan 10 Liga 1 2018 bakal tersaji, Selasa (22/5/2018) malam. Laga Mitra Kukar vs PSMS Medan bakal disiarkan secara live streaming via Vidio.com dan UseeTV.

    Buat Mitra Kukar, pertandingan kelak menjadi momen pas untuk meraup poin penuh. Terlebih di laga pekan kesembilan, Mitra Kukar baru saja menelan kekalahan dari Bhayangkara FC.

    Tampil di tempat sendiri di Stadion Aji Imbut, Tenggarong dipastikan menciptakan tim berjuluk Naga Mekes ini bakal lebih termotivasi. Apalagi tim asuhan Rafael Berges Marin dipastikan bakal berjuang keras mempertahankan tren positif kemenangan di tiga laga tempat terakhirnya.

    Membaca: LIVE STREAMING Arema FC vs Bhayangkara FC Liga 1 2018 – Link Live Streaming Indosiar Vidio.com

    Sebagai note, Mitra Kukar selalu menang dengan skor 3-1 di tiga pertandingan tempat terakhirnya. Tiga tim yang mesti bertekuk lutut ialah Madura United, Persebaya Surabaya dan Bali United.

    “Kita mau bermain semisal waktu laga lawan Bhayangkara FC kemudian. Tetapi tokoh mesti bisa lebih tenang lagi waktu berhadapan dengan penjaga gawang lawan. Ini yang kita benahi untuk pertandingan kelak,” jelas pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, Senin (21/5/2018) dikutip web Liga Indonesia.

    Dengan sekian, dia berharap timnya bisa merubah peluang yang sudah ada menjadi gol dan tak hanya terbuang percuma.

    Membaca: Live TVRI! Link Live Streaming Thomas Cup 2018 Indonesia vs Thailand via Streaming TVRI Malam Ini

    Satu kendala yang hendak dihadapi Mitra Kukar ialah bakal absennya gelandang asing, Danny Guthrie. Tokoh asal Inggris ini absen sebab akumulasi kartu kuning.

    Kenyataannya mantan tokoh Liverpool di Liga Inggris ini selalu menjadi opsi utama pelatih pada 9 laga sebelumnya.

    Sebagai gantinya, Muhammad Bahtiar tampaknya menjadi salah satu tokoh yang disiapkan pelatih asal Spanyol. Dia hendak berduet dengan sang kapten, Bayu Pradana di sektor gelandang bertahan Naga Mekes.

    Waktu PSMS Medan hadir di Tenggarong dengan 18 tokoh yang siap tempur. Tetapi pastinya tak sudah ada nama dua gelandang yaitu Suhandi dan Dilshod Sharofetdinov. Keduanya tengah dibekap cedera.

    Membaca: Doa Berbuka Puasa Ramadhan, Jangan Lupa Pun Sunah-sunah Terkait Buka Puasa


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Prediksi Susunan Tokoh Mitra Kukar vs PSMS Medan di Pekan 10 Liga 1 2018 Malam Ini

    Sumber