Presenter Cantik Ini Diserbu Netizen Minta Dirinya Tampil Polos sebab CR7 Terbukti Pindah

25

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Presenter Cantik Ini Diserbu Netizen Minta Dirinya Tampil Polos sebab CR7 Terbukti Pindah


TRIBUN-MEDAN.com-Akun Instagram presenter asal Italia, Laura Barriales, mendadak ramai oleh comment yang meminta dirinya telanjang sesuai janjinya kalau Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus.

Kali rumor rencana kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus mulai santer pekan kemudian, tersiar kabar bahwa jurnalis Juventus TV ini siap tampil polos kalau betul Ronaldo menyeberang ke klub asal Turin .

“Kalau Ronaldo ke Juventus aku hendak memposting foto telanjang aku,” ungkap Laura dari kutipan yang beredar dan diposting sejumlah grup media sosial fan sepak bola.

Entah kabar mengenai janji Laura betul atau tak, sebab tak sudah ada sumber tepat mengenai kutipan yang diedarkan dari bermacam artikel itu.

Sesudah Ronaldo dipastikan berbaju hitam putih musim depan, kolom comment akun Instagram Laura juga dipenuhi oleh permintaan para netizen supaya sang presenter menepati janjinya.

Sesudah ramai, Barriales juga membantah pernah berjanji sekian di akun Instagramnya.

“Karirku ditentukan pada kerja keras bukan dengan tips mengumbar kemaluan,” tulis Laura Barriales.

Klarifikasi wanita cantik justru jadi bulan-bulanan netizen. Mereka menuding Barriales ingkar janji atau hanya mau berkelit.

Laura Barriales ialah aktris dan versi asal Spanyol. Ya sudah ditunjuk sebagai presenter terbaru dari Jtv, saluran televisi khusus dari Juventus, semenjak tahun 2014 silam.

Berdasarkan juventus.com, Barriales yang kelahiran Leon ini mempunyai pengalaman yang seperti di bidang media dan presenter.

Ya mengalami debut pertamanya di televisi pada 2006, dan sudah menjadi fans Juventus semenjak zaman Zinedine Zidane.


terima kasih telah baca informasi tentang
Presenter Cantik Ini Diserbu Netizen Minta Dirinya Tampil Polos sebab CR7 Terbukti Pindah

Sumber