Pro United Melaju ke Tingkat Nasional Sesudah Juara Okky Splash Youth Soccer League

    14

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Pro United Melaju ke Tingkat Nasional Sesudah Juara Okky Splash Youth Soccer League


    Laporan wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

    TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Tim Bandung Pro United menjadi juara pada Okky Splash Youth Soccer League (OSYSL), sesudah mengalahkan Saswco di Lapangan Progresif, Kota Bandung, Jumat (13/7).

    Laga final yang mempertemukan Bandung Pto United berlangsung sengit.

    Kedua tim sama kuat sampai akhir laga skor tetap 1-1. Dengan pertandingan terpaksa dilanjutkan dengan adu penalti dan akhirnya Bandung Pro United sukses memenangi pertandingan.

    Dengan kemenangan itu Bandung Pro United sukses meregut gelar juata OSYSL dan menjadi wakil dari zona Bandung untuk berlaga di tingkat nasional.

    Selain nantinya,  ditemukan 16 tokoh paling baik dari setiap tim yang mengikuti kompetisi tingkat nasional, hendak dipilih untuk mewakili Indonesia ke Singapura berlaga pada Singa Cup pada bulan November.

    Pelatih Bandung Pro United, Tendi Eka Ramdani, mengaku amat bersyukur, bisa mengalahkan Saswco di laga final.

    “Bersyukur anak-anak bisa meredam kecepatan Saswco, dengan disiplin sepanjang pertandingan dari latihan,” ujar Tendi sesudah laga.

    Ya bersyukur walaupun persiapan untuk mengikuti kompetisi itu hanya sekita dua minggu, kata Tendi, tetapi akhirnya timnya boleh menjadi yang paling baik.

    “Perjalanan selama pertandingan terbilang mulus daru awal hingga akhir, hanya kebobolan dua gol. berkat kerja keras para tokoh, aku hanya memberi motivasi saja,” ujar Tendi.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Pro United Melaju ke Tingkat Nasional Sesudah Juara Okky Splash Youth Soccer League

    Sumber