PS Bhinneka Pastikan Tiket 16 Besar Zona Sumut

10

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
PS Bhinneka Pastikan Tiket 16 Besar Zona Sumut


TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – PS Bhinneka sukses menundukkan Deli Serdang (DS) United pada lanjutan Liga 3 Zona Sumut dengan skor 2-0 di  Lapangan PTPN II Kuala Namu, Deliserdang, Jumat (13/7).

Kemenangan ini sekaligus memastikan tiket 16 Besar Zona Sumut sekaligus memimpin klasemen pool C dengan raihan 6 poin.

Pembina PS Bhinneka, Tursilo Hadi menyampaikan, pihaknya bangga dengan capaian timnya walau ini ialah turnamen perdana mengikuti kompetisi resmi.

“Kami sebenarnya baru terbentuk pada 27 Maret 2016 silam. Ini ialah pertandingan perdana kami, tetapi tekat kami tak asal ikut-ikutan saja. Kami siapkan tim dengan baik dan ini ialah awal dari perjuangan kami,” ujarnya kepada Tribun.

Tursilo menyampaikan, walau tampil perdana, target timnya ialah bisa merebut 3 tiket zona Sumatera untuk boleh lolos menuju Liga 2.

“Target kita lolos ke Liga 2. Kami kerjakan ini secara bertahap. Hasil hari ini hendak terus kami evaluasi sampai kami membuat tim yang mumpuni. Di semua pertandingan apapun hasilnya tetap kami evaluasi, meskipun menang. Sebab kami mau mengambil tiket dari Zona Sumatera ini,” ujarnya.

Membaca: PSDS Tidak Main-main di Liga 3

Keyakinannya ini, ujarnya ditambahi rasakan kekeluargaan dan persaudaraan yang dimiliki jajaran official dan tokoh yang menciptakan Hadi yakin dengan timnya.

“Di babak 16 besar kami hendak lihat kekuatan lawan bagaimana, kemudian kami pelajari dan mencoba antisipasi. Kita perangkat tim dari mulai pelatih, manajer sampai tokoh yakin dan optimistis sebab kita membina tim denga rasakan kekeluargaan dan persaudaran. Ini yang kami menciptakan kita bertahan,” bebernya.

Pelatih PS Bhinneka Syaril Efendi mengemukakan bahwa lawan berat timnya di babak 16 besar sudah ada di daerah ibu kota Provinsi.

“Lawan terberat aku akui sudah ada di wilayah yang sudah ada di Medan disitu sudah ada TGM, Kwarta dan FK USU. Mereka yang patut diwaspadai,” katanya.

Syaril menambahkan, timnya waktu ini masuk butuh mengevaluasi ketenangan dan penyelesaian akhir menghadapi babak 16 besar. “Sekali lagi pastinya ketenangan mereka masuk kurang dan menciptakan penyelesaian akhir jadi bermasalah ini hendak lekas kami evaluasi,” ujarnya.


terima kasih telah baca informasi tentang
PS Bhinneka Pastikan Tiket 16 Besar Zona Sumut

Sumber