PSDS Pastikan Tiket Menuju 16 Besar Liga 3

29

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
PSDS Pastikan Tiket Menuju 16 Besar Liga 3


TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Kesebelasan PSDS Deliserdang memastikan maju ke babak 16 Besar Liga 3 Zona Sumut sesudah mengalahkan PS Patriot Disporasu dengan skor 6-0 pada pertandingan yang berlangsung di stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam, Kamis (12/7). Dengan hasil ini, PSDS juga menjadi juara grup B dan disusul Tanjung Balai United di posisi kedua.

Pada pertandingan sebelumnya, tim berjuluk Traktor Kuning ini pun mengalahkan PS Taruna Satria Tebing Tinggi dan Tanjung Balai United dengan skor 3-0 dan 2-0. Tiga mungkin bertanding gawang Arman Hutabarat belum pernah kebobolan.

Sama semisal pertandingan-pertandingan sebelumnya game anak-anak asuh pelatih Ansyari Lubis ini juga selalu menciptakan barisan pertahanan lawan kocar-kacir. Pada babak pertama, walau banyak peluang tetapi hanya satu gol yang sukses diciptakan. Sementara kesempatan yang didapatkan oleh Patriot juga jarang terlihat. Tendangan keras Bima Lesmana menjadi gol perdana pada pertandingan ini. Kedudukan 1-0 bertahan sampai turun minum.

Membaca: PSDS Menang Besar Kontra PS Taruna Satria, Muhammad Irsan Cetak 2 Gol

Pada babak kedua masing-masing tim menyiapkan skenario yang tidaksama. Tetapi bukannya menyamakan kedudukan, Patriot kembali kebobolan melalui gol yang diciptakan oleh M. Yasir Aziz di menit 55 dan 59. Tidak puas memimpin 3-0, PSDS kembali memperbesar kelebihan melalui Purnomo dan M. Irsan menit ke-70 dan 74. M. Fardan Azmi Harahap memperbesar kelebihan menjadi 6-0 melalui gol yang tercipta pada menit ke-84.

Pelatih Patriot Disporasu, Hendri Dinal mengakui jika stamina anak asuhnya kalah dengan PSDS. Selain , diakuinya persiapan mereka kurang dibanding dengan tim lawan. Menurutnya faktor jam terbang pun menjadi sebab-sebab mengapa timnya habis dibabat PSDS.

” Ya PSDS kan TC, beda sama kami. Anak-anak kami ini tak sudah ada usianya yang lebih dari 18 tahun. Ya faktor jam terbang pun ini. Telah lumayan lah sebenarnya game mereka. Sebab kelelahan pun ini,” kata Hendri.

Dihari yang sama, tim Tanjung Balai United sukses mengatalahka tim PS Taruna Satria Tebing Tinggi dengan skor telak 8-0 dan berhak mendampingi PSDS ke 16 besar.


terima kasih telah baca informasi tentang
PSDS Pastikan Tiket Menuju 16 Besar Liga 3

Sumber