PT Pos Indonesia Kenalkan Aplikasi FastPOS, Ini Kemudahannya buat Konsumen

    18

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    PT Pos Indonesia Kenalkan Aplikasi FastPOS, Ini Kemudahannya buat Konsumen


    TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Sudah ada nuansa yang tidaksama dari pagelaran aktivitas Car Gratis Day (CFD) di depan patung Kuda pada Minggu (16/9/2018) dini.

    Di antara kesibukan warga yang beraktivitas di area CFD, sudah ada semacam panggung yang ditata apik dengan nuansa warna oranye, putih dan hijau milik Pos Indonesia yang selalu ramai oleh pengunjung, dengan aktivitas utama senam dini bersama, hiburan dan pawai dengan membawa poster FastPOS oleh karyawan PT Pos Indonesia.

    Pengguna Aplikasi FastPOS, Umi Masitoh (52), dia bahagia dengan aplikasi Fastpost sebab telah canggih dan mengikuti pertumbuhan era. Konsumen merasa bangga sebab aplikasi ini semisal aplikasi gojek.

    “Sudah ada aplikasinya komplet. Kami perlu masakan boleh delivery. Kami boleh mengirimkan paket-paket dan merasa terbantu sebab tak mesti ke JNE,” katanya.

    Menurutnya, di dekat rumahnya daerah sekolah farmasi banyak anak kos. Mereka merasa terbantu sebab mempermudah anak-anak untuk mengirimkan paket.

    “Kami pun boleh melestarikan produk pemerintah. Pos Indonesia dahulu semisal tersisih. Jika JNE telah meningkat daun. Berharap boleh bersaing,” bebernya.

    Dia menambahkan, ini suatu pertumbuhan keren buat PT. POS Indonesia sebab kalau PT. POS Indonesia masuk pada keadaan yang manual maka dari itu hendak ditinggalkan penduduk.

    “Kemunculan faspost ini membuktikan bahwa PT POS Indonesia ini berusaha untuk mengikuti pertumbuhan era. Aku duga hendak diminati oleh penduduk sebab tepat harga transfer paket lebih terjangkau sebab ini kan milik negeri atau plat merah,” jelasnya.

    Bermacam lapisan penduduk ikut beramai-ramai coba aplikasi FastPOS yang dipandu oleh karyawan PT.POS Indonesia.

    “Ya, ini ialah panggung Pojok Pos, pada software ”HALO INDONESIA”. Acara ini ialah salah satu cara sosialisasi dan edukasi Pos Indonesia untuk memasyarakatkan produk terbaru milik Pos Indonesia, dengan nama ”FastPOS”, tutur Tia Diana, Kepala Kantor Pos Semarang di sela-sela rangkaian aktivitas yang waktu berlangsung, Minggu (16/9/2018).

    Aplikasi FastPOS ini ialah jawaban Pos Indonesia terhadap tantangan bisnis digital dari keperluan penduduk untuk bisa menikmati jaminan keamanan, keleluasaan dan kemudahan pengiriman barang melalui POS, dan sekaligus pun memberikan semangat baru buat para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah khususnya di sector masakan, minuman dan oleh-oleh khas Jawa Tengah.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    PT Pos Indonesia Kenalkan Aplikasi FastPOS, Ini Kemudahannya buat Konsumen

    Sumber