Rayakan Ulang Tahun Korps Adhyaksa, Kejati Sumut Tantang Jurnalis Adu Futsal

18

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Rayakan Ulang Tahun Korps Adhyaksa, Kejati Sumut Tantang Jurnalis Adu Futsal


Laporan Wartawan Tribun Medan/Alija Magribi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Dr Bambang Sugeng Rukmono mengatakan pesan untuk tak melupakan olahraga sela kegiatan sebagai jaksa kali memeriahkan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke 58.

“Olahraga menjadi bagian penting pada perjalanan hidup kami. Dengan berolahraga badan hendak lebih fit dan lebih segar. Maka dari itu kegiatan yang kami kerjakan sehari-hari hendak berjalan dengan baik,” ujarnya,  jumat (13/7/18)

Kasi Penkum Kejati Sumut Sumanggar Siagian menyampaikan aktivitas masuk hendak berlangsung hingga puncak acara peringatan HBA date 22 Juli 2018 dan upacara bendera pada hari Senin (23/72018) depan. Turnamen futsal ialah pertandingan yang paling ditunggu oleh kedua pihak bertanding yaitu Kejati Sumut vs Wartawan.

“Acaranya paling akhir kelak 23 Juli 2018. Kami pun gelar turnamen futsal antara jajaran Kejaksaan dan wartawan Selasa depan, siap siap ya wartawan,” tantang Sumanggar kepada wartawan sambil tersenyum.

Menanggapi tantangan Kasi Penkum, kelompok wartawan kejaksaan siap menerima tantangan futsal.

“Kami siap, siapkan aja hadiahnya jika wartawan menang,” balas Ain salah seorang wartawan media cetak di Kota Medan.

Membaca: PSMS Ucapkan Terimakasih untuk Djadjang Nurdjaman, Julius Raja: Djadjang Nurdjaman Sudah Dipecat

Mengusung tema “Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati Melindungi Negara”, Kajatisu ingatkan setiap peserta mesti menjunjung tinggi sportifitas untuk memperebutkan piala bergilir Kajati Sumut di halaman kantor Kejatisu. Jumat (13/7/18). Sejumlah aktivitas HBA ke-58 antara lain tarik tambang, catur, tenis, lomba mancing, bola volly, futsal, domino dan aktivitas sosial semisal sunat massal, operasi katarak serta donor darah.

Membaca: Kapolri Copot Dua Pamen AKBP pada Sehari sebab Kasusnya Viral

Pada Upacara pembukaan HAB ke 58 dimulai dengan gerak jalan diikuti semua staf dan karyawan Kejatisu, Kejari Medan, Kejari Deliserdang, Kejari Belawan, Kejari Binjai, Kejari Langkat, Kejari Serdang Bedagai, Cabjari, Koordinator, Asisten dilingkungan kerja Kejatisu, Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) dan marching band dari sekolah Yayasan Adhyaksa Medan.

Suasana riuh sorak sorai kali suporter memberikan dukungan kepada tim peserta yang mengikuti tarik tambang-masing.

(cr15/tribun-medan.com)


terima kasih telah baca informasi tentang
Rayakan Ulang Tahun Korps Adhyaksa, Kejati Sumut Tantang Jurnalis Adu Futsal

Sumber