Reaksi Selena Gomez Dengar Justin Bieber – Hailey Baldwin Menikah Tahun Depan

14
Loading...

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Reaksi Selena Gomez Dengar Justin Bieber – Hailey Baldwin Menikah Tahun Depan

Liputan6.com, Los Angeles – Pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin waktu ini waktu menikmati masa-masa pertunangan. Bahkan, sampai detik ini keduanya tampak tambah mesra dan serasi. Keduanya juga tengah mempersiapkan rencana untuk boleh melanjutkan ke jenjang berikutnya.

Berdasarkan rumor yang beredar, Justin Bieber dan Hailey Baldwin hendak lekas menikah tahun depan. Pelantun tembang “Friends” ini bahkan telah tidak sabar untuk lekas memanggil Hailey sebagai istrinya.

Tetapi, nama Selena Gomez malah ikut diseret ke pada hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Timbul banyak dugaan yang menyatakan bahwa Selena belum boleh berpindah hati dari Bieber yang sempat dekat kembali dengannya selepas dari The Weeknd.

Di waktu banyak orang percaya Selena Gomez belum move on, Us Magazine melaporkan bahwa sebenarnya ya sama sekali tidak peduli dengan hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Kali ini Selena hanya memperhatikan dirinya sendiri.

Tidak Mau Pacaran Dahulu

Selena Gomez (AP)

Masalah ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber kepada Us Weekly. Di sanalah terungkap bahwa Selena waktu asyik menghabiskan masa bersama orang-orang terdekatnya dan tidak mau pacaran pada masa dekat.

Lebih lanjut lagi, sumber itu pun mengatakan bahwa Selena benar-benar telah mengakhiri hubungannya dengan Justin. setiap terjadi waktu ya menyadari dirinya dan Justin benar-benar tidaksama alias telah tidak cocok lagi.

“Gaya hidup Justin tak cocok dengan Selena. Semua hari Selena hanya berfokus untuk merepair dirinya. (Sementara ) Hailey menyukai jalan-jalan, pergi ke klub, dan nongkrong di studio. amat tidaksama dengan Selena,” katanya.

Lewat ketidakcocokan inilah akhirnya Selena dan Justin menguasai hubungan mereka tidak lagi boleh dilanjutkan.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin menghadiri fashion show John Elliot selama gelaran New York Fashion Week, 6 September 2018. Bieber tampil kasual dengan kaus oversize, celana lintasan dan topi baseball Los Angeles Lakers. (Theo Wargo/GETTY IMAGES/AFP)

Caleb Stevens

Sementara itu, diketahui bahwa hubungan Selena dan Caleb sendiri tak lebih dari sekedar teman. (instagram/calebpstevens)

Sejumlah masa kemudian, Selena Gomez bahkan dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan remaja tampan yang dikenal bernama Caleb Stevens. Lebih mengejutkan lagi, Caleb ialah adik dari temannya sendiri, Raquelle Stevens.

Kamera paparazzi berulang mungkin mengabadikan kehadiran mereka saat menghabiskan masa bersama. Tetapi belakangan, dikenal pula bahwa rumor ini sama sekali tak betul. Hubungan Selena dan Caleb tak lebih dari sekadar teman.

Pengarang: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com


terima kasih telah baca informasi tentang
Reaksi Selena Gomez Dengar Justin Bieber – Hailey Baldwin Menikah Tahun Depan

Sumber

Loading...