Review Film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation

20

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Review Film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation


loading…

JAKARTA – Cerita para monster dan drakula di animasi Hotel Transylvania buatan Sony Pictures terus berlanjut di seri ketiga. Semisal dua film sebelumnya, animasi ini pun masuk berkisah tentang seputar kelakuan polah makhluk-makhluk aneh , hanya tidaksama lokasi, bukan di hotel tetapi di semacam kapal pesiar super besar dan mewah dan aneh.

Hotel Transylvania 3: Summer Vacation adalah usaha Mavis (Selena Gomez) untuk mengajak ayahnya, Drakula (Adam Sadler), berlibur dari penatnya mengurus hotel. Dia memberikan kejutan berupa liburan dengan berlayar di atas semacam kapal pesiar mewah yang dikapteni seorang perempuan manusia bernama Ericka (Kathryn Hahn).

Sayang, walau didampingi anak, menantunya—Johnny, dan cucunya—Dennis, beserta teman-temannya semisal Frankenstein (Kevin James), Wayne si serigala jadi-jadian (Steve Buscemi), Murray si mumi (Keegan-Michael Key), dan Griffin si manusia tak tampak (David Spade), Drakula tetap tak bersemangat. Tetapi, sesudah ketemu Ericka, dia jadi berubah.

Drakula merasakan apa yang dipanggil sebagai zing pada bahasa monster atau jatuh cinta pada pandangan pertama. Drakula takut kalau Mavis mengetahuinya sebab hendak menjadikannya kecewa. Di sisi lain, Drakula tak mengetahui siapa sebenernya Ericka.

Kelakuan konyol para monster kembali di seri ketiga ini. Film ini diawali dengan adegan di waktu kemudian pada tahun 1897 saat Drakula dan para monster diburu Abraham Van Helsing (Jim Gaffigan). Tetapi, mirip adegan Bugs Bunny dengan Yosemite Sam di kartun Looney Tunes, Drakula selalu memenangi pertandingan dan menciptakan Van Helsing babak belur dengan memendam dendam.

Walaupun film ini masuk berjudul Hotel Transylvania, tetapi hotel ini hanya timbul di awal dan akhir film. Selebihnya, adegan sudah ada di atas kapal pesiar dengan segala keanehan dan kekonyolannya.

Kalau Kamu cari hiburan yang cukup mengocok perut, film ini boleh jadi salah satu alternatifnya. Sepanjang 97 menit, sudah ada saja kelakuan para monster ini dan pun sang Drakula yang boleh menciptakan Kamu terbahak-bahak.

Walau sejumlah bagian film ini terasa cheesy dan cliché, film ini cukup menghibur, terutama buat remaja. Selain , walau kocak, film ini bukan film yang bakal Kamu ingat, tetapi hanya sekadar pengisi masa untuk cari hiburan alias gampang dilupakan.

Salah satu yang menarik dari film ini ialah pesan yang mau disampaikan. Di tengah derasnya rasisme dan diskriminasi waktu ini, film ini mau memberikan pesan bahwa siapa juga diri Kamu, tak sudah ada bedanya dengan orang lain.

Film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation boleh Kamu tonton di bioskop kesayangan Kamu. Selamat menonton.

(alv)


terima kasih telah baca informasi tentang
Review Film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation

Sumber