Ribuan Pemuda Sidoarjo Berselawat Bersama Habib Hadi Assegaf

    16

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Ribuan Pemuda Sidoarjo Berselawat Bersama Habib Hadi Assegaf


    SURYA.co.id | SIDOARJO – Ribuan pemuda berselawat bersama Habib Hadi Assegaf yang hadir bersama Jamiyah sholawat Al-Ibaddat di lapangan Desa Janti Kecamatan Tarik, Sidoarjo, Jumat (13/7/2018) malam.

    Ribuan pemuda berkumpul mengikuti aktivitas Pemuda Sidoarjo Berselawat yang digelar KNPI Kabupaten Sidoarjo. Turut hadir pula, Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Fadli Mulyono, Ketua DPRD Sidoarjo Sullamul Hadi Nurmawan, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Pasma Royke, serta sejumlah pemain dan ulama Sidoarjo.

    Wakil Bupati Nur Ahmad Syaifuddin mengaku bangga melihat banyaknya pemuda yang berkumpul dan berselawat semisal ini.

    “Kamu cinta kepada Rosululloh, jenengan berselawat. aku yakin urusan moral generasi yang hendak datang hendak beres. Indonesia hendak aman, Sidoarjo hendak aman, Jawa Timur hendak aman dan kedamaian sudah ada di mana-mana,” katanya.

    Sementara berdasarkan Ketua KNPI Sidoarjo Ari Suryono, aktivitas mungkin ini untuk yang ketiga kalinya dilakukan. Aktivitas itu didukung oleh Pemkab Sidoarjo, serta didukung oleh semua organisasi kepemudaan yang sudah ada di Sidoarjo.

    Dia menyebut bahwa aktivitas mungkin ini sengaja diselenggarakan di Desa Janti, Kecamatan Tarik supaya aktivitas semisal ini boleh merata di desa-desa. Tak melulu digelar di kota.

    “Aktivitas Pemuda Sidoarjo Bershalawat telah kita laksanakan dua mungkin, di Alun-Alun dan GOR Delta Sidoarjo, hari ini kami khusus hadir di tengah para jamaah Desa Janti Kecamatan Tarik,” tandas Ari.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Ribuan Pemuda Sidoarjo Berselawat Bersama Habib Hadi Assegaf

    Sumber