Rumahnya Sering Didatangi Pecandu Narkoba, Yogi Diciduk Polisi, Temukan Sabusabu 1,26 Gram

20

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Rumahnya Sering Didatangi Pecandu Narkoba, Yogi Diciduk Polisi, Temukan Sabusabu 1,26 Gram


Laporan wartawan Tribun Medan / M Fadli

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN-Yodi Irawan (23) warga Jalan Lengkap Pasar VII Bengkel, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percutseituan Diamankan Satresnarkoba Polrestabes Medan.

Pasalnya Yodi Nekat berdagang barang haram yang diduga sabu di pada rumahnya.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo didampingi Wakasat Kompol Rahmad G Hasibuan menyampaikan, betul adanya penangkapan terhadap seorang penjual narkoba. Disebutkan Raphael, menangkap terhadap tersangka bermula dari info penduduk.

“Sudah ada info penduduk belum lawas ini yang menyatakan bahwa YI telah lawas menjual narkoba di pada rumahnya sendiri. Para pengguna sabu selalu datang ke rumah tersangka untuk membeli sabu,” ujar Kasat, yang dikonfirmasi, Jumat (13/7/2018)

Atas info itu lanjut Kasat, personil Satres Narkoba langsung menjalankan penyelidikan serta pengintaian seksama pada sejumlah jam di seputaran kandang tinggal YI.

“Sesudah kita kerjakan penyelidiselidikan, anggota, langsung menggerebek rumah itu dan langsung meringkus tersangka. Di lantai ruang tamu tersangka didapati dompet. Kali di cek, di pada dompet ditemui. Sudah ada lima paket sabu seberat 1,26 gram. Selain itu di atas meja pun diamankan timbangan elektrik. Setelah itu tersangka berikut barang bukti diboyong ke Mako guna pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

Membaca: Adang Pemilik Sepeda Motor Kelewang, Bambang Dihadiahi Timah Panas Polisi

Membaca: Jual Beli Sabu di Kamar Kos, 2 Perempuan Pekerja Cafe Diciduk Polisi

Dari tangan tersangka, polisi sukses amankan lima paket sabu dengan masing-masing berat 1,26 gram dan timbangan elektrik.

(cr3/tribun-medan.com)


terima kasih telah baca informasi tentang
Rumahnya Sering Didatangi Pecandu Narkoba, Yogi Diciduk Polisi, Temukan Sabusabu 1,26 Gram

Sumber