Ryeowook Super Junior Ungkap Pengalaman Haruslah Militer

21

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Ryeowook Super Junior Ungkap Pengalaman Haruslah Militer


loading…

JAKARTA – Sesudah sukses menangani haruslah militernya awal minggu ini, Ryeowook Super Junior mengadakan reuni emosional dengan para penggemarnya secara khusus di SMTOWN Coex Artium, Seoul.

Jumpa fans dengan tajuk The Little Prince, yang menjadi inspirasi untuk lagu debut solo Ryeowook 2016 ini menciptakan penggemar menangis dengan ucapan tulus yang disampaikan sang idola.

“Aku masuk tak percaya bahwa aku sudah keluar dari militer. Banyak masalah sudah terjadi, tapi aku harap kami tak berpisah di waktu depan dan kami bisa terus ketemu semisal ini dengan wajah tersenyum. Aku hendak menjalankan yang paling baik untuk merestore setiap cinta kalian,” kata Ryeowook.

“Aku amat bahagia aku boleh bernyanyi untuk kalian setiap. Aku harap kalian pergi dari sini hari ini dengan kenangan yang indah. Aku hendak coba untuk ketemu semisal ini lebih sering di waktu depan, jadi aku meminta kalian untuk memperlihatkan banyak antisipasi dan dukungan,” tambahnya.

Pada kesempatan , Ryeowook menyanyikan sejumlah lagu solo dan menyertai para penggemarnya dengan pertunjukan khusus balada Super Junior “I Do” yang released sebagai bagian dari album Play.

Sementara, Ryeowook keluar dari wamil pada 10 Juli kemudian, sesudah dia langsung bergabung dengan anggota Super Junior semisalnya untuk syuting reality show mereka berjudul “Super TV 2” pada hari yang sama.

(tdy)


terima kasih telah baca informasi tentang
Ryeowook Super Junior Ungkap Pengalaman Haruslah Militer

Sumber