Sampai Sekarang Belum Sudah ada Pengaduan DCS yang Masuk ke KPU Inhu

    60

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Sampai Sekarang Belum Sudah ada Pengaduan DCS yang Masuk ke KPU Inhu


    Laporan Wartawan Tribuninhu.com Bynton Simanungkalit

    TRIBUNINHU.COM, RENGAT– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indragiri Hulu (Inhu) memberikan kesempatan kepada warga untuk mengatakan pengaduan soal sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang masuk pada Mendaftar Caleg Sementara (DCS). Tetapi sejak ditetapkan pada Sabtu (11/8/2018) kemudian belum sudah ada satupun pengaduan yang masuk ke KPU Inhu.

    Membaca: Sampah Diangkut Semua Hari tetapi Tak Bersih, Warga Keluhkan Bau dan Kotor

    “Sampai sekarang belum sudah ada pengaduan soal Bacaleg di DCS yang masuk ke KPU Inhu,” kata Muhammad Amin yang adalah Ketua KPU Inhu, Kamis (16/8/2018).

    Amin mengatakan bahwa pihaknya memberikan kesempatan kepada warga untuk menciptakan pengakuan seputar Bacaleg itu sampai date sebelum lalu ditetapkan menjadi Mendaftar Caleg Tetap (DCT). Batas terkahir pengaduan diterima KPU Inhu date 21 Agustus 2018.

    Membaca: Pejabat Mundur Usai Dilantik Legislator Sebut Coreng Citra Pemko

    Pengaduan boleh disampaikan lewat email set.kpuinhu@gmail.com atau bisa digunakan dengan langsung mendatangi kantor KPU Inhu yang beralamat di Jalan Raya Pekan Heran, Kecamatan Rengat Barat, Inhu. “Pengaduan mesti dilampirkan dengan identitas jelas,” kata Amin.

    Membaca: KPK RI Turun ke Kabupaten Rohul, Ini Agenda Pentingnya

    Sebelumnya KPU Inhu mencoret 31 Bacaleg sebab tergolong pada genre tak memenuhi syarat. Dua diantaranya adalah mantan terpidana kasus korupsi. (ton)


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Sampai Sekarang Belum Sudah ada Pengaduan DCS yang Masuk ke KPU Inhu

    Sumber