Sebut Telah Kerjakan Rapat Koalisi, Harry Harap Hildi Jadi Tim Kampanye Jokowi-Dengan’ruf

    13

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Sebut Telah Kerjakan Rapat Koalisi, Harry Harap Hildi Jadi Tim Kampanye Jokowi-Dengan’ruf


    Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

    TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Sekretaris DPD Partai Hanura Kalbar, Harry Adryanto menuturkan pihaknya sudah menjalankan pertemuan dan rapat koalisi untuk pembentukan tim pemenangan maupun timses Jokowi-Dengan’ruf Amin di Kalbar.

    “Kami memperoleh arahan dari tim kampanye ditingkat pusat supaya sudah ada pertemuan sekjens dan bapilu dari parpol koalisi supaya sudah ada rapat koalisi, dan menjalankan pembentukan struktur timses,” katanya, Selasa (18/09/2018) ditemukan di Pontianak.

    Membaca: Jadi Ketua Tim Kampanye Prabowo-Sandi di Pontianak, Zulfydar Targetkan 65 Persen Suara

    Membaca: Beri Misal ke Penduduk, Bupati Nasir Ingatkan ASN Jalankan Misi Secara Baik

    Ya juga menuturkan, untuk ketua tim kampanye maupun timses masuk digodok sebab masing-masing parpol mengajukan petinggi partainya.

    “Ketua tim kampanye waktu digodok, sudah ada sejumlah usulan, pastinya masing-masing parpol mengusulkan petingginya,” ujarnya.

    Harry pun menuturkan bakal sudah ada rapat kedua yang dilakukan hari ini dan digunakan tertutup.

    “Kemarin baru rapat awal soal menyatukan persepsi antara Sekjend dan Bapilu setiap partai koalisi dan rencananya hendak digunakan rapat kedua yang tertutup. Sudah ada sejumlah jabatan yang hendak disii oleh koalisi, satu diantaranya direktur Kominfo,” imbuhnya.

    Menanggapi isu Hildi Hamid menjadi ketua tim kampanye maupun timses Jokowi-Dengan’ruf Amin di Kalbar, ya juga berharap supaya betul boleh terealisasi.

    “Beliau pastinya miliki pengalaman DPRD Provinsi, Bupati dua periode, serta calon anggota DPR RI Hanura, kami harap beliau menjadi satu diantara yang dicalonkan jadi Ketua tim kampanye Jokowi-Dengan’ruf Amin,” harapnya. (dho)


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Sebut Telah Kerjakan Rapat Koalisi, Harry Harap Hildi Jadi Tim Kampanye Jokowi-Dengan’ruf

    Sumber