Sekda: Kita Cari Cara Penolakan Penduduk Terhadap KIP

    16

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Sekda: Kita Cari Cara Penolakan Penduduk Terhadap KIP


    Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

    BANGKAPOS.COM, BANGKA— Sekretaris Daerah Bangka Belitung Yan Megawandi menyampaikan pihaknya menghadiri pertemuan di Desa Rambat dan Air Nyatoh Kabupaten Bangka Barat pada rangka cari cara dari penolakan terhadap rencana beroperasinya kapal isap.

    Sebetulnya izin perusahaan ini telah sudah ada 10 tahun kemudian, tetapi kenapa hingga tak berjalan, dan ini dipertanyakan.

    “Kita amat berterimakasih kepada penduduk, dan pihak terkait, kita datang ke pertemuan ini sempurna barusan dari provinsi, tergolong keamanannya dari Polda, dari Kabupaten pun sekian. Penduduk menerima kita dengan baik,” katanya lewat sambungan telepon, Jum’at (13/7/2018)

    Yan melanjutkan, dirinya sempat di panggil ke Jakarta terkait mengapa perusahaan belum boleh menjalankan aktivitasnya.

    Sehingga mereka diutuskan untuk mengecek secara langsung ke lapangan. Lalu cari sebab-sebab dari masalah masalah .

    “Hasil rapat di Jakarta masa untuk mengecek secara langsung apa sebab-sebab sebenarnya sampai penduduk menolak kemunculan KIP, cobalah digunakan sosialisasi atau di datangi masyarakatnya, apa keinginan masyarat,” ucap Sekda

    Diapun mengaku hendak menciptakan laporan dan mengatakan hasil pertemuan pihaknya dengan penduduk rencana lokasi beroperasinya KIP dengan Gubenur Babel dan cari cara dari permasalahannya.

    Sementara pihak PT. Jelajah Marindo Persada kali dihubungi Bangkapos.com sekeliling pukul 20.40 WIB lewat sambungan nomor teleponnya tak merespon.

    Sempat sejumlah mungkin dihubungi dan di kirimi pesan singkat tetapi tak kunjung pun di respon. 


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Sekda: Kita Cari Cara Penolakan Penduduk Terhadap KIP

    Sumber