Sembilan Orang Positif Narkoba dari Pulau Pandan, Langsung Dibawa ke Polda Jambi

    2

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Sembilan Orang Positif Narkoba dari Pulau Pandan, Langsung Dibawa ke Polda Jambi


    Laporan Wartawan Tribunjambi.com Rian Aidilfi Afriandi

    TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Polda Jambi kembali merazia Pulau Pandan, Legok, Danau Sipin, Kota Jambi, Rabu (29/8) pagi hari. Hasilnya, sembilan penyalahguna narkotika diamankan.

    Sembilan orang yang diamankan yaitu, Firdaus (38) warga Mayang Mangurai, Edi Kusnadi (45 ) warga RT 05 Kelurahan Legok Kecamatan Telanaipura Kota Jambi.

    Kemudian, Mardianto (20) warga Jalan Adam Malik RT 03 Nomor 15 Kelurahan Paal Merah Lawas. Herdiansyah (38) Jalan Parlugutan Lubis RT 15 RW 05 Nomor 43 Danau Sipin.

    Membaca: Realisasi Replanting Sawit di Bungo Baru 25 Persen

    Setelah itu, M Rifli (30) RT 16 Danau Sipin, Masri (32) RT 31 Pulau Pandan, Joko Budianto (40) RT 19 Talang Bakung, Dwi Triyono (25) RT 20 Talang Bakung dan Saiban (27) RT 02 Niaso. Mereka positif narkoba waktu urinenya dicek oleh petugas.

    Wakil Ditektur Reserse Narkoba Polda Jambi, AKBP Dewa Putu Arta, menyampaikan, kesembilan orang yang terjaring razia di Pulau Pandan sekarang masuk dimintai keterangan lebih lanjut di Polda Jambi.

    Ujarnya, pihaknya mengamankan lebih kurang 15 orang dari Pulau Pandan. Tetapi, sesudah dites urinenya hanya sembilan orang yang positif memakai narkotika macam sabu.

    “Kami amankan lalu kami kerjakan tes urine. Enam diantaranya tak positif memakai narkoba sisanya positif sehingga kami bawa ke polda,” katanya.

    Menurutnya, razia itu adalah aktivitas continue yang digunakan oleh tim Polda Jambi. Masalah digunakan untuk menekan peredaran narkoba di Kota Jambi, dan wilayah semisalnya.

    Membaca: Penangkapan Pengedar 3,8 Kg Sabu, Untung diketahui Kurang Bersosialisasi di Penduduk

    Membaca: Lakalantas di Jalan Lintas Desa Siau Pada, Satu Laki-kaki Paru Baya Meninggal Dunia

    Selain , kata Dewa, tim razia gabungan pun menyisir sejumlah kandang hiburan malam di Kota Jambi. Semisal Grand Club, Master Peace Karaoke, Inuk Vizta Karauke dan semisalnya.

    Walau tidak didapati target yang dicari, tetapi semua pengunjung tidak luput dari pemeriksaan. “Semua pengunjung yang sudah ada di kandang hiburan malam itu kami periksa dan langsung digunakan tes urine,” ujarnya.

    Ya melanjutkan, dari tes urine yang digunakan terhadap pengujung kandang hiburan malam yang sudah ada di Gran Club Hotel. Karaoke Master Peace, dan Karaoke Inul Vizta itu hasilnya nihil alias tak ditemui.

    “Untuk hasil tes urine para pengunjung semuanya negatif tak sudah ada yang menggunakan narkoba” sebut Dewa.

    Membaca: Potongan Tunjangan buat Yang Tak Disiplin di Pemkab Sarolangun

    Membaca: VIDEO: Ini Dia Hotel di Jambi yang Sudah Besertifikat Star

    Membaca: Puncak Harganas Tingkat Provinsi, Tanjabbar Raih Sejumlah Penghargaan


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Sembilan Orang Positif Narkoba dari Pulau Pandan, Langsung Dibawa ke Polda Jambi

    Sumber