Seorang Kakek Nekad Cabuli Bocah Kelas 5 SD di Ruang Tamu, Korban Melaksanakan Perlawanan dan Berteriak

19

Loading...

SURYA.co.id | MOJOKERTO – Tuwi seorang Kakek berusia 60 tahun warga Desa Talok, Dlanggu, Kabupaten Mojokerto tega mencabuli seorang bocah yang masuk duduk di bangku kelas 5 SD. Perbuatan itu dilaksanakan tersangka sepekan yang kemudian tepatnya Minggu (6/1).

Kejadian ini bermula, ketika korban tengah mengunjungi rumah sang nenek untuk menonton televisi. Tetapi, waktu asyik menonton televisi, korban tiba-tiba merasa haus, lalu mengambil minuman di rumahnya.

“Secara tidaksengaja, tersangka pun melintas dan melihat korban berjalan sendiri. Akhirnya Korban juga dibuntuti tersangka sampai rumahnya,” kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Muhammad Solikhin Fery, Sabtu (12/1/2019).

Loading...

Berdasarkan keterangan tersangka, dia telah lawas mengincar korban untuk disetubuhi. Dia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini.

Sesampainya di rumah korban, tersangka langsung membekap mulutnya dengan tangan dan coba melaksanakan pencabulan.

“Dia melaksanakan pencabulan di ruang tamu. Korban melawan dan berteriak waktu akan dicabuli,” ujar Fery.

Korban terus berupaya melaksanakan perlawanan dan berteriak supaya seseorang menolongnya. Cara itu membuahkan hasil, nenek korban mendengar teriakannya. Jarak antara rumah korban dan neneknya sendiri tidak terlalu jauh.

“Mendengar teriakan cucunya, ya langsung mendatangi rumah dan memergoki kejadian itu. Aksi yang dilaksanakan tersangka termasuk amat nekat,” ucapnya.

Fery melanjutkan, sesudah kepergok tersangka langsung melarikan diri. Kendati demikian, nenek itu telah tahu identitas tersangka. Keluarga korban tidak terima dan langsung melaporkan ke polisi.

“Sesudah meminta keterangan dari korban, saksi mata, dan menemukan barang bukti, petugas langsung meringkus tersangka di rumahnya,” katanya.

Source link

قالب وردپرس