Shaqiri Dinilai Pembelian Hebat untuk Liverpool

1

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Shaqiri Dinilai Pembelian Hebat untuk Liverpool

Liputan6.com, Jakarta Xherdan Shaqiri dinilai boleh jadi salah satu tokoh penting di skuat Liverpool musim ini. Penilaian ini disampaikan mantan tokoh Liverpool, Jamie Carragher.

Terkait dengan , Carragher memuji kejelian Liverpool kali mendatangkan tokoh sekelas Shaqiri. Semisal dikenal, Shaqiri didatangkan dari Stoke City sebagai pelapis Mohamed Salah kalau cedera atau tidak boleh bermain.

Walau berstatus sebagai pelapis, quality Shaqiri sebenarnya layak bermain untuk tim inti. Karenanya, Carragher percaya Shaqiri hendak memberikan dampak positif buat game Liverpool.

Walau turun dari bangku alternatif, Shaqiri dinilai bisa memberikan dampak yang signifikan pada hasil pertandingan.

Shaqiri pun boleh bermain di sejumlah posisi, boleh sebagai penyerang sayap, pun bermain lebih di tengah.

Peran Shaqiri

Aksi pemain Swiss, Xherdan Shaqiri menghalau bola dari kejaran pemain Kosta Rika pada laga terakhir grup E Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod Stadium, Nizhny Novgorod, Rusia, (27/6/2018). Swiss bermain imbang 2-2 dengan Los Ticos. (AP/Natasha Pisarenko)

Carragher mengakui bahwa Mo Salah pastinya tidak simple digantikan. Tapi pada semusim hendak sudah ada sejumlah momen kali Salah butuh beristirahat, inilah pentingnya keberadaan Shaqiri.

“Dia (Shaqiri) hendak membawa dampak yang signifikan. Dia melakukannya kali tampil melawan Leicester,” ujar Carragher di express.

“Kalau Salah ditari keluar, apakah Shaqiri hendak menggantikan dia? Aku pikir Shaqiri tidak hendak menggantikan Salah sebagai starter, tapi lebih kepada menarik Salah keluar dan memainkan Shaqiri.

“Dia telah menciptakan ketidaksamaan kali dia datang dari bangku alternatif (vs Leicester), dia mungkin bermain lebih di tengah untuk Swiss, mungkin di waktu mendatang dia hendak melakukannya dengan Liverpool pun.”

Pembelian Hebat

Lebih lanjut, Carragher pun memuji keberhasilan Liverpool membeli Shaqiri. Shaqiri masuk cukup muda, miliki banyak pengalaman, pernah bermain di sejumlah klub besar, dan Liverpool hanya mengeluarkan 12 juta paun untuk tokoh semisal .

“Aku pikir saat Liverpool mendatangkan dia, soal harganya, kamu pun melihat usianya, dia telah beredar di klub besar, pengalaman hebat. Aku pikir ini ialah pembelian yang brilian dari Liverpool.”

“Ini ialah salah satu macam pembelian yang bahkan kalau tidak berjalan dengan baik, tidak mungkin Liverpool gagal menemukan duit mereka kembali. Jadi aku pikir masalah ini berjalan baik untuk setiap pihak,” katanya.

 

Sumber: bola.net


terima kasih telah baca informasi tentang
Shaqiri Dinilai Pembelian Hebat untuk Liverpool

Sumber