Shaqiri Waktu Berada di Liverpool untuk Jalani…

25

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Shaqiri Waktu Berada di Liverpool untuk Jalani…


loading…

LIVERPOOLWinger Xerdan Shaqiri dikabarkan telah berada di Liverpool untuk mengalami tes medis pada Jumat (13/7/2018). Kalau proses negosiasi dan tes medis berjalan dengan lancar, Shaqiri dipastikan hendak resmi menjadi milik Liverpool.

Dikutip dari Sportslens, Liverpool dikabarkan sudah menyetujui untuk menebus biaya klausal pelepasan Shaqiri dari Stoke City dengan mahar 13 juta Pounds atau sekeliling Rp. 245 miliar. Kabar ini  diperkuat oleh seorang korsesponden senior Olahraga, Melissa Reddy, yang berpusat di Liverpool.

Lewat media sosial resminya, Melissa menuturkan bahwa Shaqiri tengah berada di Liverpool untuk merampungkan proses kirim itu.

Xherdan Shaqiri is due on Merseyside today to finalise the formalities of his £13m kirim from #SCFC to #LFC. If all goes as planned, official confirmation on a deal should follow before the end of the weekend.

— Melissa Reddy (@MelissaReddy_) 13 Juli 2018

Tokoh sayap 26 tahun mesti membuktikan bahwa dia adalah penandatanganan yang berkualitas untuk biaya yang cukup mahal . Dia sudah menjadi tokoh paling baik Stoke City pada 2017/2018.

Kendati sekian, dia tak bisa membawa Stoke City keluar dari zona degradasi Liga Inggris di musim . Sahqiri tercatat telah menguatkan Stoke dari periode 2015. Dia menorehkan 92 penampilan dan memasukan 15 gol di semua kompetisi bersama Stoke.

Di Liverpool, dia boleh menjadi cadangan ideal untuk Mohamed Salah. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp berjuang untuk merotasi serangannya musim kemudian sebab kurangnya opsi. Kedatangan Shaqiri hendak menjadi dorongan baginya untuk menerapakan pola strategi yang baru.

(bbk)


terima kasih telah baca informasi tentang
Shaqiri Waktu Berada di Liverpool untuk Jalani…

Sumber